Kapolres Batu Bara Melalui Kasat Intelkam Peduli Covid-19 , Bagikan Sembako Beras Indomie & Masker

Bagikan :

Batu Bara-Kliktodaynews.com Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Tanpa Henti Terus Berupaya Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Di tengah Mewabahnya Corona Virus (Covid-19), Sebagai Kegiatan Kemanusiaan Terus Dilakukan Seperti, Pembagian Sembako Beras, Indomie, Minyak Makan dan Masker, Juga Himbauan-himbauan Rutin Dilaksanakan Sesuai Surat Edaran Maklumat Kapolri. Selasa 21/4/2020.

Bhakti Sosial Kapolres Batu Bara yang menyalurkan sembako diserahkan langsung oleh jajaran polres batu bara melalui Kasat Intelkam AKP Fery Kusnadi, SH, MH dengan Tema Polres Batu Bara Peduli Covid-19.

Selain pembagian sembako, ternyata ada ditemukan anak dari Sopyan warga dusun IX desa bagan dalam kecamatan tanjung tiram, bahwa putri usia 14 tahun, sudah berhenti dari sekolah yayasan Pesantren yang ada di kecamatan tanjung tiram.

Polres Batu Bara Kasat Intelkam AKP Fery memberikan semangat (sport) kepada orang tua yang putus sekolah agar melanjutkan sekolahnya. Nanti dibantu sama kawan-kawan media yang ikut bersama kami. Ungkap fery, kemudian membagikan sembako beras, indomie, minyak makan dan masker juga memberikan sekedar uluran tangan pribadi sebagai keprihatinanya kepada putri sopyan.

Baca Juga :  Kapolres Batu Bara Sambut Kedatangan Danlanal Tanjung Balai


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, menyampaikan bahwa Bhakti Sosial Polres Peduli Covid-19 ini wujud nyata tekad Polri yang mengutamakan keselamatan masyarakat sebagai prioritas. Harapannya agar masyarakat juga dapat mentaati segala kebijakan dan himbauan pemerintah terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 agar wabah Covid-19 dapat segera teratasi.

Assari U33 dan Istri Risnawati U36, Roseha U56, Ahmad U68 dan Istrinya Dewi U58 dengan meneteskan air mata dan haru, ” Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Kapolres Batu Bara, AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH yang telah Peduli kepada mereka membantu sembako beras, indomie, minyak makan dan masker. Lanjut mereka, sejak ada wabah covid-19 kami tidak pernah menerima apapun dari manapun. Baru inilah kami menerima bantuan sembako. Ucap penerima sembako dirumah mereka masing-masing.

Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP, Fery SH, juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari warga, yang begitu terharu menerima sembako. Semoga Covid-19 tidak menyurutkan niatan Polres batu bara untuk menyalurkan sembako bagi warga manapun. CetusFery.(Staf07/KTN)
Baca Juga :  75 Kendaraan Diputar Balik di Perbatasan Serdang Bedagai - Batu Bara

Bagikan :