Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH Terima Plakat Dari Wappres

Bagikan :

Batu Bara-Kliktodaynews.com Jauh Terkenang-kenang Dekat Teringat-ingat, Wow Tim-19 dari Warung Apresiasi Pers (Wappres-19) Ternyata Memberikan Dukungan Semangat Kuat kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH Sehingga Mendapat Penghargaan Berupa PLAKAT dari (Wappres-19) Batu Bara sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Batu Bara Mengadapi Wabah Pandemi Corona Virus (Covid-19) yang Menimbulkan Kesulitan Hidup Terlebih Lagi Bagi Masyarakat Kurang Mampu Disikapi.

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH melalui institusi Polri maupun melalui Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), terus melakukan kegiatan rutin menyalurkan bantuan sembako untuk meringankan baban masyarakat akibat wabah corona virus (Covid-19) baik di perkempungan desa dan kecamatan, terlebih lagi di wilayah kelurahan kota maupun tingkat kabupaten batu bara

Perhatian dan kontribusi yang diberikannya untuk masyarakat Batu Bara mendapat apresiasi dari berbagai kalangan termasuk group wartawan yang tergabung dalam Wappres (Warung Apresiasi Pres) yang bermarkas di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh.

Sebagai wujud apresiasi, Wappres menyerahkan plakat ucapan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang juga Pembina KSJ, AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH yang diserahkan di halaman Mapolres Batu Bara di Lima Puluh, Kamis 23/4/2020.

Baca Juga :  Kunjungan Pansus DPRDSU Lihat Perkembangan Covid-19 di Batu Bara


H. Guntur Sinaga mewakili rekan rekan wartawan di Wappres yang menyerahkan plakat Kepada Kapolres Batu Bara, menyebutkan dasar pemberian plakat tersebut karena kepedulian AKBP Ikhwan Lubis selaku Kapolres Batu Bara dan Pembina KSJ terhadap masyarakat Batu Bara yang terdampak Covid-19.

Diharapkan H, Guntur Sinaga apa yang telah diperbuat Kapolres Batu Bara dan jajaran serta KSJ Batu Bara menyalurkan bantuan sembako dan masker dapat terus dilakukan sehingga lebih banyak lagi masyarakat Batu Bara yang merasakan manfaat bantuan tersebut.

‘Tidak ada maksud mengkultuskan individu dengan pemberian plakat ucapan terimakasih tersebut. Ini murni wujud penghargaan Pers khususnya dari Wappres atas kepedulian beliau'”, terang Sinaga yang diamini rekan rekan pers lainnya. (Staf07/KTN)

Bagikan :