Kapolres Batu Bara Langsung Turun Tangan Amankan Tawuran Dua Kelompok

Diamankan 40 orang remaja diduga sebagai pelaku. Minggu 26/04/ 2020 sekitar pukul 03.30 Wib.
Diamankan 40 orang remaja diduga sebagai pelaku. Minggu 26/04/ 2020 sekitar pukul 03.30 Wib.
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Patroli Antisipasi Tawuran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH, yang mana menjadi tujuan utama di Kelurahan Tanjung Tiram persis ya di Jalan Rakyat dan Pajak kerang.

Dalam Patroli yang dilakukan Personil Polres Batu Bara untuk mengantisipasi kasus tawuran antara dua kelompok para remaja yang telah meresahkan Masyarakat, dan berhasil mengamankan sebanyak 40 orang remaja diduga sebagai pelaku. Minggu 26/04/ 2020 sekitar pukul 03.30 Wib.

Informasi yang didapat dari masyarakat, Personil Polres Batu Bara melaksanakan Patroli dan menjumpai sekelompok Para remaja yang diduga sebagai pelaku tawuran,

Dengan Sigap dan cepat Personil Polres Batu Bara langsung mengamankan sebanyak 40 orang remaja tersebut yang diduga sebagai pelaku tawuran dan dibawa ke Polres Batu Bara untuk dilakukan pemeriksaan.

kemudian, para Remaja yang diamankan mengakui telah melakukan tawuran dan dilakukan pembinaan. disamping itu, Kapolres Batu Bara bersama PJU berkoordinasi dengan Camat Tanjung Tiram beserta tokoh Masyarakat.

Baca Juga :  Ruko Dijalan Kecamatan Talawi Diduga Berdiri Tanpa IMB


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengharapkan kepada orang tua bagi pelaku Tawuran, untuk bersama – sama menyelamatkan masa depan generasi penerus, karena, Peran sebagai orang tua dalam hal ini sangat penting.

“Bahwa inilah kali terakhir Tawuran di Tanjung Tiram dan Tidak ada tempat lagi bagi Pelaku Tawuran di Batu Bara” tegasnya Kapolres.

Sememtara itu, Camat Tanjung tiram Alfitri Hidayat S.Sos mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Batu Bara beserta Personilnya yang begitu sigap dan tegas dalam meredam aksi Tawuran yang dilakukan oleh para remaja.

Alfitri Hidayat S.Sos berharap dengan adanya tindakan tegas ini agar bagi para remaja tidak akan mengulangi kembali tawuran di Tanjung Tiram.

“Hal ini adalah tanggung jawab kita bersama” Ungkap Camat.

Nuraida warga Tanjung Tiram juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara dan Jajarannya yang telah bertindak tegas terhadap pelaku tawuran, yang mana masyarakat telah resah atas kejadian tawuran selama ini.

“Kami harapkan inilah yang terakhir kali tawuran di Tanjung tiram, jangan ada lagi Tawuran susulan seperti yang lalu – lalu” harapan Nuraida.
Baca Juga :  Kapolres Batu Bara Perintahkan Babinkantibmas Sosialisasikan New Normal


Dimana, masing – masing orang tua bersama pelaku tawuran membuat Surat Pernyataan. (Staf07/KTN)

Bagikan :