Kapolres Batu Bara Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-76

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021di Kabupaten Batu Bara. Rabu (10/11/2021) pukul 08.00 wib di Lapangan Bola Kaki Blok VIII Kel. Lima Puluh Kec. Lima Puluh, mengenang dan meneruskan perjuangan pahlawan kusuma bangsa yang telah mengantarkan terbentuknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, kita harus bisa melakukan hal-hal positif seperti lebih banyak melakukan kegiatan amal sosial dan menjauhkan diri dari Narkoba.
Pesan Kapolres Batu Bara.

Kegiatan tersebut dapat diwujudkan dengan membantu masyarakat yang kurang mampu terutama anak yatim dan kaum dhuafa. Juga berjuang untuk keluarga kita sendiri.

Menurut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH pada peringatan hari Pahlawan tahun 2021 di lapangan bola Kaki Kelurahan Lima Puluh Kota.

“Kapolres Batu Bara menyebutkan “Saya” berpesan kepada para pemuda dan masyarakat luas agar kita bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk orang banyak. Terutama menghindari perbuatan yang melanggar hukum seperti mengedarkan Narkoba dan menyalahgunakan Narkoba tersebut.

Baca Juga :  Aksi Pembunuhan Remaja di Batu Bara Terungkap, Dua Tersangka Kaget Saat Ditangkap Polisi

Dimasa lalu musuh kita adalah penjajah namun dimasa sekarang musuh kita adalah Narkoba “, cetus Kapolres Batu Bara sebagai pejuang kaum dhuafa tersebut.

Untuk itu Kapolres mengajak warga untuk melakukan yang lebih baik kepada keluarga serta diri sendiri sehingga bisa lebih bermanfaat bagi sesama.

Peringatan hari Pahlawan tahun 2021 di Kabupaten Batu Bara berlangsung hikmat dan sederhana dengan penerapan Prokes.

Samping itu, pasukan upacara dari Barisan TNI AD – Barisan Polri – Barisan ASN dan Dram Band.

Upacara di Hadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH -Wakil Bupati Batu Bara – Ketua DPRD Batu Bara – Dandim 0208/Asahan di wakili oleh Kapten Inf Zulfan – Dan Lanal T. Balai diwakili – Kejari Batu Bara di wakili Kasubag Pem Kejari Batu Bara Juni Kristian Telembanua, SH. MH – Sekdakab Batu Bara – SKPD Batu Bara dan Para Veteran dan tamu undangan.

Selesai upacara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan berupa paket sembako kepada para Veteran dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH. (STAF07/KTN).

Bagikan :