Kapolres Batu Bara Berikan Sembako di Gereja GKPI Kelurahan Lima Puluh

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com Kegiatan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH memberikan Bantuan dari Bapak Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si. Bantuan Kepada Anak Yatim, Para Lansia dan Pengurus Gereja Berupa Sembako dan Tali asih di Gereja GKPI Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Minggu (6/6/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH – Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja, SH – Kapolsek Lima Puluh dan Waka Polsek Lima Puluh – Kasubag Hukum AKP Zulham – Kanit Bintibmas IPTU A. H. Sagala – Pdt. A. Sianturi, S. Th – Personil Polres Batu Bara – Jemaat Gereja GKPI Kelurahan Lima Puluh.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH pukul 08.45 wib, setiba di Gereja GKPI Kel. Lima Puluh di dampingi Kabag Sumda dan Kapolsek Lima Puluh, menyalurkan paket sembako dan mensosialisasikan pentingnya Vaksinasi Covid- 19.

Baca Juga :  Pengerjaan Hotmix Jalan di Perbatasan Mangke Baru di Duga Asal Jadi


“Bapak ibu dan saudara,i tidak perlu takut divaksin Covid-19. Ini untuk menyelamatkan diri, keluarga dan negara”, gugah Kapolres.

Dengan waktu yang singkat hitungan 15 menit dari pukul 08:45 wib ke pukul 09.00 bib, Kapolres Batu Bara langsung memberikan bantuan berupa Sembako dan Uang Tali Asih kepada Anak Yatim dan Kaum Lansia di Gereja GKPI Kel Lima Puluh sebanyak 30 Orang.

Kapolres Batu Bara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Gereja dan Jemaat, karena telah membantu dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Ibadah sesuai dengan Protokol Kesehatan 5 M.

Sambutan dari Pdt. A. Sianturi, S. Th mengucapan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara dan jajarannya kerena telah peduli dengan Jemaat Gereja GKPI Lima Puluh (Anak Yatim dan Lansia) dengan memberikan Bantuan Sembako, serta memberikan Pengamanan pada saat Ibadah Minggu sehingga Jemaat merasa nyaman saat melaksanakan Kebaktian.

Lanjut Kapolres Batu Bara, Pemerintah sedang mengupayakan akan dilaksanakan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat.

Oleh karena itu mari kita bersama-sama menyukseskan Program Vaksinasi Covid 19 untuk menjaga imun tubuh kita dari Virus Covid 19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.
Baca Juga :  Gerak Cepat Tanganin Kasus Perdagangan Orang, Kasat Reskrim Polres Batu Bara Terima Award BPI


Kapolres Batu Bara memberikan himbauan kepada Jemaat Gereja GKPI Kelurahan Lima Puluh, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan selalu menggunakan masker saat bepergian meninggalkan rumah. Cetus Kapolres Ikhwan. (STAF07/KTN)

Bagikan :