Kapolres Batu Bara AKBP Jose Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Aliansi Buruh

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Kapolres Batu Bara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama antara Aliansi Buruh Batu Bara dengan Polres Batu Bara, Pemkab Batu Bara dan Perusahaan – Perusahaan yang ada di Kabupaten Batu Bara dalam rangka menyambut hari Buruh Internasional (May Day) pada hari Selasa tanggal 26 April 2022 sekira Pukul 18.00 Wib bertempat di RM. Sempurna Jalinsum Simpang Kopi Kec. Sei Suka.

Silaturahmi dan Buka Bersama dilaksanakan dengan Organisasi Buruh di Batu Bara dalam rangka memperingati Hari May Day. Rabu (27/04/2022)

Buka puasa bersama dihadiri langsung oleh ; Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.Ik – Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH – Kasat Res. Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, SH. MH – Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP D.P. Sinaga, SH – Kapolsek Indrapura AKP Sandi.

Kemudian turut menghadiri buka puasa bersama yaitu ; Kadisnaker Kab. Batu Bara Buhkhori Imran, SS, M.Si – Ketua K SPSI Batu Bara H. Darius, SH. MH – Ketua K-SBSI Batu Bara Bilman Batu Bara – Ketua K – KASBI Rizki Harahap – Ketua DPC, F – SPPP- K SPSI Batu Bara Suriono , ST – DPC. F SPTI – KSPSI Batu Bara Hariadi – DPC. F SPLEM Batu Bara Ir. Daswiran Damanhuri M.Sc – DPC F SPRTMM K SPSI Ir. Lukmanuddin – SP KEP SPSI Maruba Sirait – Perwakilan dari PT. Inalum – Perwakilan dari PT. MNA dan Perwakilan PT. PMT. Kuala Tanjung.

Baca Juga :  Kondisi Ambulans Dinas Kesehatan Sergai Memprihatinkan

Kata sambutan Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik mengucapkan terima kasih kepada Undangan yang hadir dan berharap Silaturahmi yang dilaksanakan dapat membangun Kemitraan antara Polres Batu Bara dengan Organisasi Buruh yang ada di Batu Bara dan mengharapkan dalam memperingati MAY DAY tidak ada giat Unras maupun giat lainnya.

Ketua K. SPSI Batu Bara yang menjelaskan bahwa mengapresiasi giat yang dilaksanakan Polres Batu Bara dan Kami dari seluruh Organisasi Buruh Batu Bara akan menjaga Kondusifitas di Batu Bara dan saat May Day tidak akan melaksanakan giat Aksi Unras Maupun giat lainnya.

Akhir acara buka puasa bersama, ” Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Kadisnaker) Batu Bara, Buhkhori Imran, SS, M.Si yang menjelaskan bahwa kami merasa bahwa giat yang dilaksanakan Polres Batu Bara ini sangat membantu kami dan di tahun yang akan datang akan membuat giat serupa, serta berencana akan membuat giat Halal Bihalal dengan para Buruh Batu Bara pada saat Idul Fitri tahun ini.

Baca Juga :  Geger, Penemuan Mayat Pria 70 Tahun di Parit Kebun PT Socfindo

Sekira pukul 19.30 Wib kegiatan selesai dilaksanakan situasi aman dan terkendali. (STAF07/KTN)

Bagikan :