Jumat Curhat, Team Satres Narkoba Polres Batu Bara Bagikan Bansos

Bagikan :

Baru Bara – Kliktodaynews.com|| Satres Narkoba Polres Batu Bara berbagi sembako dalam rangka Jumat Curhat dengan cara bersilaturahmi dan tatap muka sekaligus memberikan himbauan dan bimbingan tentang bahaya narkoba dilingkungan keluarga serta memberikan bantuan sosial. Jumat (13/01/2023) sekira pukul 09.00 wib di Lingkungan. III. Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Petugas yang melaksanakan kegiatan Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, S.H., M.H, didampingi KBO, Kanit I Kanit II, Kaurmintu dan anggota Satres Narkoba Polres Batu Bara, melakukan kegiatan Jumat Curhat dengan memberikan himbauan dan bimbingan terhadap masyarakat serta memberikan bantuan sosial di Lingkungan III Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini Satres Narkoba Polres Batu Bara sekaligus melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat untuk memberikan himbauan dan bimbingan tentang pengguna Narkoba dan bahaya Narkoba.

Bimbingan dan himbauan ini juga disampaikan kepada masyarakat agar masing-masing para keluarga dapat memberikan pengawasan kepada anak – anaknya untuk tidak melakukan perbuatan menggunakan narkotika jenis shabu-shabu.

Apalagi hingga sampai terlibat dalam jaringan narkoba, serta bersedia melaporkan kepada Polisi bila mengetahui adanya peredaran / penyalahgunaan narkoba.

Selain memberikan himbauan dan bimbingan dimaksud, sekaligus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat ( kaum duafa).

Bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat dimaksud adalah merupakan sebagai bukti kepedulian terhadap para kaum dhuafa ( orang tua yang tidak mampu), tutup Kasat Narkoba, KBO dan Kanit I dan Kanit II.

Bantuan sosial tersebut diberikan kepada kaum dhuafa berupa, beras kemasan 5 kg sebanyak 20 karung untuk diberikan kepada 20 orang, sehingga masing masing mendapatkan satu karung beras kemasan 5 kg.

Tujuan dari pemberian bantuan sosial ini selain sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan kaum dhuafa juga untuk menjalin silaturahmi dan perhatian agar hubungan antara masyarakat dengan Polisi lebih dekat. (STAF07/KTN)

Bagikan :