Ikuti Seleksi POPNAS, Ketua Koni Lepas 20 Atlet Batu Bara

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com Sebanyak 20 atlet asal Kabupaten Batu Bara dilepas untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Nasional (POPNAS) tahun 2021, di Medan.

20 atlet yang terdiri dari 3 cabang olahraga (cabor) itu dilepas oleh Ketua Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Kabupaten Batu Bara Ilyas, SPd, MSi, Pd didampingi Ketua umum KONI Batu Bara Nur’ain, SPd, di sekretariat KONI Batu Bara, di Lima Puluh.vKamis (25/3/2021)

Sambutan ketua BAPOPSI sekaligus mewakili Kadispora batu bara oleh bapak Ilyas, S.Pd. M.si pada acara pelepasan ATLET SELEKSI POPNAS, yang diikuti Pencak Silat, TI, Panahan. sambutannya “memberikan apresiasi kepada atlet pelajar batu bara yg didampingi oleh Pengkab masing masing cabor akan bertanding di ajang seleksi Popnas dengan pandemi Covid- 19 masih eksis dalam mengikuti ajang yang diadakan oleh pengprop Sumut.

Ketua BAPOPSI Kabupaten Batu Bara, ” Ilyas, SPd, MSi, Pd dalam arahannya mengapresiasi para atlet yang mengikuti POPNAS tahun 2021.

Diharapkannya, dengan didampingi manager dan official para atlet tetap eksis mengikuti ajang seleksi POPNAS dimasa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :  KaDes Sei Simujur Pecat 16 Orang Perangkat Desa, Abaikan Permendagri No 67/2017


Sementara Ketua KONI Batu Bara Nur’ain,SPd dalam sambutannya mengatakan, atlet pelajar yang akan mengikuti seleksi POPNAS merupakan cikal bakal atlet KONI Batu Bara. “Atlet-atlet ini nantinya akan melanjutkan pertandingan pada ajang PORWILSU tahun 2022 mendatang.

Nur’ain mengimbau para atlet untuk selalu menjaga sportifitas bertanding.

“Demi nama baik Kabupaten Batu Bara diharapkan para atlet tetap semangat dan terus berjuang sampai titik darah penghabisan”, tegas Nur’ain.

Diinformasikan, pada ajang ini BAPOPSI Kabupaten Batu Bara menurunkan 20 atlet terdiri dari 7 atlet cabor taikwondo (6 putra dan 1 putri) yang didampingi 1 manager dan 2 official.


Sementara untuk cabor panahan, BAPOSI menurunkan 6 atlet (5 putra dan 1 putri) dengan didampingi 1 manager dan 2 official. (STAF07/KTN)

Bagikan :