Gagal Nyalip Bus, Pemotor Tewas Kecelakaan di Batu Bara

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Seorang pengendara sepeda motor menjadi korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) mengenaskan yang terjadi di Jalinsum Medan – Kisaran KM 122 – 123 tepatnya di Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 13.30 Wib.

Dum truk BK 9738 DC yang belum diketahui identitasnya dengan muatan material datang dari arah Medan menuju arah Kisaran.

Setahu bagaimana saat di TKP muncul sepeda motor Vario BL 6387 UAA yang dikendarai HB (34) warga Medan dari arah berlawanan yang diduga hendak menyalip bus yang berada didepannya. Tabrakan tak terelakkan hingga tubuh dan kepala pengendara hancur terlindas roda dum truk dan tewas di TKP.

Usai menggilas korbannya, pengemudi dum truk langsung tancap gas melarikan kendaraannya.

Setiba di RM Karya sekitar 600 meter dari TKP, pengemudi menghentikan kendaraannya dan melarikan diri dengan meninggalkan Dam truknya.

Saksi mata dilokasi kejadian Usman seorang pebotot yang berada di TKP menuturkan saat itu pengendara Vario berupaya menyalib sebuah bus antar lintas yang berjalan searah dengannya.

Baca Juga :  Pesantren Al Muklisin Terima Tali Asih Dari Kapolsek Labuhan Ruku Beras 10 Sak

Namun karena Vario diduga agak ke kanan jalan akhirnya tertabrak dum truk yang datang dari arah sebaliknya.

Personil Unit Gakkum Satlantas yang tiba di TKP terlihat langsung mengevakuasi korban dengan memasukkan jenazahnya yang sudah hancur ke kantong mayat dan membawanya ke Puskesmas Lima Puluh. Sementara dum truk yang ditemukan di depan RM Karya beserta sepeda motor korban dibawa ke Kantor Satlantas Polres Batu Bara.

Hingga saat ini belum dapat diperoleh keterangan resmi dari pejabat Satlantas Polres Batu Bara karena saat hendak dikonfirmasi wartawan belum bersedia memberi keterangan. “Nanti sajalah bang”, ucap Kanit Gakkum Ipda Elon Sitinjak. (STAF07/KTN)

Bagikan :