Gadis Remaja Hilang di Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis: Sudah Kita Temukan dan Pulangkan ke Keluarganya

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH MH dengan Menyerahkan Gadis Yatim Tersebut ke Keluarganya di Mapolres Batu Bara, Senin 7/12/2020.
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH MH dengan Menyerahkan Gadis Yatim Tersebut ke Keluarganya di Mapolres Batu Bara, Senin 7/12/2020.
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Seorang Gadis Remaja Sebut Saja Mawar (16) yang di Temukan Setelah di Laporkan Hilang, Kini di Serahkan Kepada Keluarganya, oleh Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH MH dengan Menyerahkan Gadis Yatim Tersebut ke Keluarganya di Mapolres Batu Bara, Senin 7/12/2020.

Mawar yang tinggal dengan pamannya Muhlisin di Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara dilaporkan hilang oleh sang paman pada 2 Desember lalu.

Setelah Muhlisin melaporkan hilangnya Mawar, Kapolres segera menugaskan Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi, SH, untuk melakukan pencarian.

Tim Sat Intelkam dipimpin Kasat Intelkam AKP Ferry Kusnadi beserta personilnya melakukan penelusuran kejadian perkara.

Alhasil, hanya kurang dari 24 jam saja Tim Satuan Intelkam menemukan Cantik pada Kamis 3 Desember 2020 di Desa Suka Makmur Dusun VII Kecamatan Pulau Bandring Kabupaten Asahan.

Saat di temukan Mawar sedang berjalan dengan AN sahabatnya yang dikenal lewat Facebook. Menurut keterangan Mawar, selama pergi dari rumah pamannya, dirinya tinggal bersama orang tua AN.

Baca Juga :  Perayaan Natal: Kapolres Batu Bara Makan Bersama dengan Tahanan


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyebutkan pihak Polres Batu Bara akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

“Dengan gerak cepat kurang dari 24 jam Satuan Intelkam kami sudah menemukan gadis 16 tahun yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya”, terang Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pihaknya sudah menyerahkan gadis remaja yang terpaksa ditinggal kerja oleh ibunya setelah ayahnya meninggal dunia kepada Muhlisin selaku pamannya

“Saya berharap kepada para remaja jangan mudah terbujuk orang yang sama sekali belum kita kenal apa lagi di medsos seperti Facebook. Lebih dekatkan kepada agama maka kita akan terhindar dari perbuatan negatif”, himbaunya. (STAF07/KTN)

Bagikan :