Dua Perwira Polres Batu Bara Lepas Kontingen Pramuka Saka Bhayangkara Ke Palembang

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik diwakili oleh Waka Polres Baru Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH dan Kasat Binmas Polres Baru Bara AKP Agus Ita Lestari Br Ginting, S.Ik M.Si, melepas Kontingen Pramuka Saka Bhayangkara Polres Baru Bara guna mengikuti Pertikaranas IV Tahun 2022 di Palembang Sumatera Selatan. Kamis 10 November 2022 sekira pukul : 10. 30 Wib di Ruang Kerja Waka Polres Batu Bara yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Batu Bara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik diwakili oleh Waka Polres Baru Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH – Kasat Binmas Polres Baru Bara AKP Agus Ita Lestari Br Ginting, S.Ik M.Si – Kontingen Pramuka Saka Bhayangkara.

Waka Polres Baru Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH dan Kasat Binmas Polres Baru Bara AKP Agus Ita Lestari Br Ginting, S.Ik M.Si, melepas Kontingen pramuka Saka Bhayangkara dalam rangka Pelaksanaan Pertikarada Nasional (Pertikaranas) IV Tahun 2022 di bumi Perkemahan Gandus Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Intelkam Polsek Labuhan Ruku Monitor Pasokan BBM di SPBU, SPBUN & SPBB

Waka Polres Batu Bara dalam arahannya saat melepaskan kontingen Saka Bhayangkara beliau berharap, agar utusan Saka Bhayangkara mampu menunjukan kemampuan selama mengikuti kegiatan Pertikaranas.

Selain itu yang tak kalah pentingnya, Kapolres Batu Bara melalui Waka Polres Batu Bara juga mengingatkan, untuk senantiasa menjaga kesehatan serta menjaga diri, hingga kembali ke Kabupaten Batu Bara dalam keadaan yang sehat dan utuh.

“Kegiatan Pertikaranas di bumi perkemahan pramuka Gandus yang letaknya disekitar area sungai Musi cukup rawan, sehingga perlu menjaga diri dengan baik dan disiplin agar tidak menimbulkan yang dapat memalukan daerah Polres Batu Bara,” pesannya.

Dilanjutkan pemberian Tali Asih dan menyematkan Rompi kepada 4 anggota Saka Bhayangkara oleh Waka Polres Batu Bara. Pelaksanaan berjalan aman dan terkendali. (STAF07/KTN)

Bagikan :