Diselah Muspika Terima Reward, Kapolres Batu Bara Ajak Perangi Narkoba

Bagikan :

BATU BARA -Kliktodaynews.com Polres Batu Bara melaksanakan pemberian penghargaan/reward kepada Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga, Toda dan Komunitas KSJ Kabupaten Batu Bara yang turut serta membantu menjaga kamtibmas kondusif selama di Bulan Suci Ramadhan 1442 H di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Selasa (25/5/2021) sekira pukul 07.30 Wib di Kantor Camat Medang Deras

Penyerahan piagam reward oleh Kapolres Batu Bara, dengan perwakilan, ” Danramil 02 Medang Deras yg diwakili oleh Serma Esi Kurniawan, Camat Medang Deras Efendi, ST, Lurah Pangkalan Dodek lama dan pangkalan dodek baru Andra, Kepala Desa Pakam Rozali Pandiangan, Tokoh Masyarakat Syahrial, Ketua KSJ Kecamatan Medang Deras Zulkifli.

Kapolres Batu Bara yang didampingi Wakapolres Kompol Rudy Chandra SH MH, Pejabat Utama (PJU) beserta jajarannya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada tokoh agama dan masyarakat yang telah mewujudkan Keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021M di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Pada kesempatan itu Kapolres Ikhwan tidak bosan-bosannya terus menghimbau masyarakat untuk menghindari kerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Tenggelam Di Galian Sungai, Mayat Tiara 9 Tahun Ditemukan Terbujur Kaku


Pemberantasan Narkoba menjadi Atensi Kapolres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara mengajak masyarakat untuk bersama memberantas Narkoba , Saat ini penyebab semua kegiatan Negatif adalah ulah karna tercandu Nakoba , Tawuran Kenakalan kenakalan remaja itu semua di sebabkan karna pengaruh narkoba.

“Kita melihat daerah ini menjadi daerah kebiasaan tawuran dan peredaran narkoba, dan banyaknya pelabuhan tikus yang keluar dan masuk pintu pelabuhan ilegal di daerah Kecamatan Medang Deras.

Tentunya Kita tidak mau kalau anak cucu kita tidak memiliki masa depan yang cerah, maka kita perlu saling bekerjasama dalam Pemberantasan Narkoba, guna melindungi anak dan cucu kita nantinya ,”ujarnya

Hadir pemberian penghargaan/Reward Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH, Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM. MH, Kabag Sumda Kompol Elfrida L. Raja, SE, Kasat Reskrim AKP Ferry Kusnady, SH.MH, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, SH, Kapolsek Medang Deras, Para Kanit, Kasie Perwira Bintara sejajaran Personil Polres Batu Bara, Para Kaum Dhuafa serta anak Yatim Piatu sejumlah 40 Orang. (STAF07/KTN)
Baca Juga :  Jubir Wapres Sebut Korda Dinsos & BUMD, Jelas Langgar Keputusan Kepala BNPB

Bagikan :