[Breaking News] Warga Simalungun Tewas Laka Lantas di Lima Puluh

Bagikan :

BATU BARA -Kliktodaynews.com Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) terjadinya laka lantas di depan Mesjid Al-Ridho Lima Puluh Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (25/5/2021) sekitar pukul 09.00 wib.

Laka lantas yang diawali upaya hendak menyalip kendaraan didepannya mengakibatkan seorang ibu rumah tangga warga Kabupaten Simalungun tewas setelah sempat mendapat perawatan di Puskesmas Lima Puluh.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra membenarkan laka lantas antara dua sepeda motor (Septor) dengan satu unit mobil pribadi yang merenggut nyawa tersebut.

Disebutkan Kasat Lantas, Septor Honda Vario BK 2123 TBB yang dikendarai Azhari (58) berboncengan dengan istrinya Mariana (51) warga Huta II Bandar Rejo Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun datang dari arah Kisaran menuju arah Tebing Tinggi setiba di TKP hendak menyalip Mini bus Toyota Rush BK 1202 IH.

Namun dari arah depan melaju kencang septor yang belum diketahui identitasnya. Septor yang tidak dikenal tersebut bersenggolan dengan stang Septor Honda Vario BK 2123 TBB yang dikendarai Azhari.

Baca Juga :  Bupati Bersama Kapolres Sholat Idul Adha 1441 H di Lapangan Bola Kaki Lima Puluh Batu Bara


Setelah senggolan, septor yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung tancap gas. Sementara setelah senggolan, septor yang dikendarai Azhari oleng mengakibatkan Mariana terjatuh ke aspal jalan.

Malang, begitu jatuh ke aspal tubuh Mariana langsung disambut Mini bus Toyota Rush BK 1202 IH yang dikemudikan Agus Ikhamsyah (31) warga Jalan Karantina No. 4 Durian Medan Timur.

Akibat terjatuh dan dilindas mobil, Mariana menderita luka patah dan robek pada kaki kanan dan patah pada tulang rusuk sebelah kiri.

Namun nyawanya tidak dapat tertolong sewaktu hendak dirujuk ke rumah sakit dari Puskesmas Lima Puluh.

Sementara Azhari tidak mengalami luka sedikitpun begitupula dengan Agus pengemudi mobil Toyota Rush.

Guna penyidikan lebih lanjut, mobil dan sepmor serta pengemudi mobil dianankan di Satlantas Polres Batu Bara.(STAF07/KTN)

Bagikan :