Ambulance RSUD Batu Bara Ringsek Hantam Truk Cold Diesel di Petatal

Ambulans milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Batu Bara dengan Nopol BK 1175 BB
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com||Ambulans milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Batu Bara dengan Nopol BK 1175 BB yang saat membawa pasien kerumahnya, di Desa Sei Bejangkar, bertabrakan dengan Truk Cold Diesel BA 9873 NO di Simpang PT Buana Petatal, Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara. Senin (14/6/2021) malam sekira pukul 21:30 wib.

Mobil ambulance mengalami rusak berat di bagian depan. Sedangkan truk cold diesel alami rusak samping.

Pasien yang dibawah ambulance dari RSUD Batu Bara yang menuju rumah pasien di Desa Sei Bejangkar dikembalikan lagi ke RSUD Batu Bata dengan mobil ambulance lain, karena mengalami luka dibagian kepala

Menurut Kepala Pos Lantas Sei Bejangkar Aiptu Jago Tarigan menjelaskan, kejadian bermula saat mobil ambulance membawa pasien dari rumah sakit umum Batu Bara hendak diantar pulang kerumahnya di sekitaran Desa Sei Bejangkar.

Kjadian sekitar 21.30 wib
Ambulan dari arah RSUD limapuluh kearah SEI bejangkar Tabrak samping dgn Truck BA9873NO Ok pak mhn agar data ini Bpk dapat dari lapangan,ok jgn dari Sy trims atas kerja sama yg. Cetus kapos sei jangkar.

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Turab Plus Timbun Anggaran dari Dana Desa Bagan Dalam TA 2019 Mangkrak

Lokasi kejadian tepatnya di simpang masuk PT Buana Petatal.

Ambulance RSUD yang melaju dari arah Lima Puluh menuju Sei Bejangkar, mobil didepan ambulance tersebut yang satu arah tiba-tiba rem mendadak.

Sehingga mobil ambulance RSUD Batu Bara banting setir ke kanan hingga menabrak bagian samping truck cold diesel yang bermuatan dari arah kisaran menuju medan.

Pos Lantas Sei Bejangkar menuturkan kasus kecelakaan ini, dalam penanganan Satlantas Polres Batu Bara.

Dalam peristiwa mobil ambulance RSUD dan Truk Col Diesel tabrakan itu, Beruntung, tidak ada korban jiwa.(STAF07/KTN)

Bagikan :