80 Atlet Batu Bara Ikuti Kejuaraan Porprovsu 2022

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Sebanyak 80 orang atlet yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Batu Bara ikut bertanding dengan atlet dari Kab/Kota lainnya di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2022.

Pelepasan kontingen Porprovsu Kabupaten Batu Bara berlangsung di Lapangan Bola Kaki Blok 8, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Jum’at (28/10/2022).

Menurut Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE kita akan lepas 110 peserta dari 80 atlet, dan 30 official, yang akan bertanding di Porprovsu.

Diharapkan Oky anak-anak Batu Bara bisa meraih juara,” ujar Wabup Oky yang mewakili Bupati Batu Bara saat pelepasan atlet kontingen Batu Bara.

Kontingen Porprovsu tahun 2022 ini akan diselenggarakan di Kota Medan pada tanggal 29 Oktober 2022 hingga 05 November 2022.

Bupati Batu Bara dalam pidatonya yang disampaikan Wabup Oky berpesan kepada para atlet yang bertanding agar tetap menjaga nama baik Kabupaten Batu Bara.

“Jaga nama baik daerah kita, tunjukkan kemampuan terbaik yang kita miliki, dan tetap jaga solidaritas dan sportivitas,” ucap Wabup Oky.

Baca Juga :  Nenek Dewi Asal Tanjung Tiram Menderita Penyakit Kulit Dan Katarak Butuh Uluran Tangan

Turut hadir dalam pelepasan atlet kontingan Batu Bara yakni Asisten 1 Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Kepala Dinas Porabudpar Sapri Musa, Camat Lima Puluh Adri Aulia Harahap dan Ketua KONI Batu Bara Nur Ain, S.Pd,I (STAF07/KTN)

Bagikan :