Penjaga Toilet Pasar Kartini Kisaran Ditemukan Tewas Dirumahnya

Jasad korban saat dievakuasi menggunakan ambulans. (f:ist/mistar)
Bagikan :

ASAHAN – Kliktodaynews.com|| Seorang wanita yang diketahui sebagai penjaga toilet di Pasar Kartini, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas di rumahnya pada Minggu (14/8/2022).

Wanita tersebut diketahui bernama Nurdina Munthe (45).

Salah seorang pedagang pasar bernama Indra menyebut korban biasanya sudah bekerja menjaga serta membersihkan toilet mulai dari subuh hingga siang hari namun sejak empat hari terakhir tidak pernah lagi terlihat.

“Sempat juga ditelepon semalam itu ke nomor hp nya, ada masuk tapi enggak diangkat-angkat. Kami pikir dia mungkin pulang kampung atau bagaimana,” ujarnya.

Beberapa hari tak muncul, kabar hilangnya Nurdina menimbulkan tanda tanya bagi pedagang di sekitar pasar. Karena sejak kehilangannya toilet umum yang biasa dijaganya menjadi tak terurus.

Akhirnya beberapa pedagang dan warga yang curiga berusaha mencari tahu keberadaan Nurdina dengan mendatangni rumahnya yang masih berada di komplek pasar dan bersebelahan dengan toilet yang biasa dijaganya. Merasa curiga dan mencium bau aneh dari dalam rumah, warga pun langsung memanggil kepala lingkungan setempat.

Baca Juga :  Lokasi Judi Tembak Ikan di Asahan Digrebek Tim Gabungan, 10 Orang Diamankan

“Jadi karena pedagang di sini curiga dilaporkan lah ke saya. Katanya si ibu ini sudah beberapa hari tak bisa dihubungi dan di rumahnya juga ada bau menyengat. Dia ini memang biasa tinggal sendirian,” kata Dindia br Sinaga, kepala lingkungan II Kelurahan Sendang Sari.

Warga yang sudah ramai di sekitar rumah korban belum berani melihat langsung ke dalam rumahnya. Beberapa saat kemudian, Polisi yang tiba di lokasi langsung membuka paksa rumah korban dan mendapati jasadnya sudah tewas berada di dalam kamar mandi rumahnya.

“Kalau menurut cerita pedagang di sini dia sudah empat hari tak keluar rumah. Kemudian ada mengeluh sakit perut,” ujarnya.

Polisi yang mengevakuasi jasad korban kemudian membawa jasadnya ke rumah Sakit Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran untuk diautopsi. Belum jelas penyebab kematian korban ini yang diduga sementara akibat sakit yang dideritanya.  (mistar/KTN)

 

Bagikan :