PENEMUAN MAYAT GANTUNG DIRI DI KABUPATEN ASAHAN

Bagikan :

Asahan-Kliktodaynews.com Pada hari Kamis (30/5/2019) sekitar pukul 03.30 Wib bertempat di Jln. Ahmad Yani Dusun IV Desa Tanjung Alam Kec. Sei Dadap Kab. Asahan telah ditemukan mayat berjenis kelamin Perempuan Riska Aulia Tambunan (28) alamat Jln. Lingk. X Desa Sinaksak Kec. Tapian Dolok Kab. Asahan.

Irwansyah adalah orang pertama kali melihat korban sudah bergantung diri di dalam kamar mandi/toilet ketika saat hendak buang air kecil di kamar mandi tersebut.

Irwansyah terkejut mendapat korban Riska Aulia Tambunan sudah tergantung di dalam kamar mandi dengan menggunakan selembar kain gendongan dengan motif warna coklat.

Melihat korban gantung diri, langsung memanggil Yahmi Ani (42) untuk melihat korban. Melihat korban sudah bergantung di dalam kamar mandi dengan segera mereka melaporkan ke pihak Kepolisian Asahan.

Kurang lebih 30 menit setelah melaporkan kejadian tersebut, pihak Kepolisian (Kanit I SPKT Polres Asahan bersama Unit Identifikasi) sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah sampai di TKP, pihak Kepolisian langsung melakukan olah TKP dan Identifikasi terhadap Korban lalu membawa ke Rumah Sakit Umum H. Abdul Manan Simatupang untuk dilakukan otopsi/visum luar.

Baca Juga :  RIBUAN MASYARAKAT UNJUK RASA DI POLRES ASAHAN BERIKAN DUKUNGAN KEPADA KAPOLDA SUMATERA UTARA


Sampai saat ini kejadian tersebut masih diproses lebih lanjut pihak Kepolisian sambil menunggu keluarga dari Korban yang rencananya akan datang ke Polres Asahan. Sedangkan untuk kedua saksi sudah diminta keterangannya oleh pihak Kepolisian Asahan. (MR.B/KTN)

Bagikan :