Tepis Tudingan Terima Upeti, Pimpinan DPRD Sibolga : Nauli Game Sudah Tutup Permanen

Bagikan :

SIBOLGA, KliktodayNews.com|| Nauli Game’ yang diduga beroperasi sebagai lapak perjudian yang kerap disoroti awak media selama ini, sudah ditutup secara permanen. Hal itu ditegaskan Pimpinan DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori,SH,MAP.

Bahkan guna memastikan hal tersebut, Pimpinan DPRD Sibolga itu secara langsung menyambangi lokasi ‘Nauli Game’ yang berlokasi di Jalan Brigjen Katamso Ujung Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Sebab sebelumnya diberitakan, lapak tersebut diduga menyajikan tempat praktek perjudian yang berisi belasan mesin permainan ketangkasan yang sering disebut ‘Judi tembak ikan’.

“Kehadiran kita ini juga menepis adanya tudingan yang menyebutkan kita menerima upeti dari pihak Nauli Game. Itu tidak benar dan bahkan sebelumnya, kita mendorong dan merekomendasikan agar Nauli Game segera ditutup,” tegas Jamil kepada awak media, Rabu (10/08/2022).

Dikesempatan itu, Pria yang menahkodai Partai Golkar Kota Sibolga itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan sepenuhnya untuk penutupan ‘Nauli Game’ di Kota Sibolga.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Sibolga dan seluruh Jajaran Polresta Sibolga, yang memberikan dukungan agar Nauli Game ini ditutup. Sebab selama ini, ‘Nauli Game’ yang eksis di Kota Sibolga merupakan tempat ajang perjudian,” tutur Jamil.

Baca Juga :  Akhirnya Istri Terduga Teroris Di Sibolga Meledakkan Diri

Ucapan terima kasih juga disampaikan Pimpinan DPRD Kota Sibolga itu kepada Insan Pers dan pihak-pihak lainnya, yang kerap menyoroti terkait beroperasinya ‘Nauli Game’ di Kota Sibolga.

“Kami beritahukan Kepada seluruh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lembaga, serta warga Kota Sibolga lainnya, Kita pastikan ‘Nauli Game’ tidak beroperasi lagi di Kota Sibolga. Sudah tutup secara permanen,” pungkasnya. (Juan)

Bagikan :