Polres Sibolga Berikan Paket Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 Kepada Asn, Phl dan Wartawan

Bagikan :

Kliktodaynews.com,SIBOLGA||  Kapolres Sibolga AKBP TARYONO RAHARJA, SH, SIK, MH, memberikan bingkisan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) kepada Asn, Phl, dan Wartawan bertempat di Halaman Apel Polres Sibolga, Selasa, (26/12/23), pukul 09.00 wib.

Kapolres Sibolga AKBP TARYONO RAHARJA, SH, SIK, MH, mengatakan, “Pemberian Paket Natal dan Tahun Baru ini merupakan wujud kepedulian perhatian serta cermin sikap Toleransi Pimpinan kepada Personel, ASN dan PHL Polres Sibolga yang melaksanakan Perayaan Natal dan Tahun Baru.

Juga kepada Rekan-Rekan Wartawan yang selama ini telah berkontribusi dalam memberikan Informasi dan Edukasi tentang kinerja Polres Sibolga, Saya mengucapkan terimakasih dan berharap agar tetap dapat memberikan Informasi yang akurat kepada Masyarakat sehingga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) tetap terjaga aman kondusif di Kota Sibolga.

Adapun Paket Nataru yang diberikan kiranya jangan dilihat dari nilainya, semoga berkenan menerimanya dan bermanfaat menambah kebahagian dalam merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Saya Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Semoga Kebahagian Selalu menyertai Kita Semua. “Pungkas Kapolres.(JN)

Bagikan :