Operasi Zebra Toba 2023 Digelar 4 Hingga 17 September di Sibolga

Bagikan :

SIBOLGA -Kliktodaynews.com|| Hari ini, Jumat, tanggal 01 September 2023 mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai, bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sibolga di Jln. Dr. Fl. Tobing No. 38 Kota Sibolga. Polres Sibolga menggelar kegiatan Lat Pra Ops Zebra Toba 2023.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H., dan lainnya, termasuk Personel Polres Sibolga.

Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Asmon Bufitra, SH, MH, saat dikonfirmasi, Jumat (01/9/2203), memberikan penjelasan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya Polres Sibolga dalam menciptakan situasi aman dan tertib menjelang Pemilu 2024.

“Situasi yang aman dan tertib merupakan faktor penting dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan Masyarakat. Untuk itu, mari kita dukung OPS ZEBRA TOBA 2023, mulai tanggal 04 s/d 17 September 2023, untuk menekan angka Pelanggaran dan Kecelakaan lalu lintas di Kota Sibolga,” jelas Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra, SH, MH.

Lebih lanjut, beliau menambahkan bahwa patuhilah aturan lalu lintas dan budayakan keselamatan dalam berkendara. OPS ZEBRA TOBA 2023 akan dimulai pada tanggal 04 s/d 17 September 2023. Operasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam tertib berlalu lintas.(JN)

Bagikan :
Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Himbau Para Sopir Bus Angkutan Umum di Terminal Sibolga Patuhi Peraturan Lalu Lintas