Mayat Pria Ditemukan di Desa Simpang III Lae Bingke-Tapteng, Ini Identitasnya

Bagikan :

Mayat Pria Ditemukan di Desa Simpang III Lae Bingke-Tapteng

Kliktodaynews.com,Tapteng – Polsek Manduamas Polres Tapanuli Tengah melakukan penyelidikan terkait temuan mayat di Dusun Sitabeak Desa Simpang III Lae Bingke Kec.Sirandorung Kab. Tapteng, Pada hari Kamis tanggal 19 Oktober 2023, diketahui sekira pukul 13.00 Wib.

Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butarbutar bersama anggota dibantu Tim Medis dari Sirandorung dan masyarakat melakukan evakuasi jenazah yang tergeletak dibawah rumah panggung milik salah satu warga Dusun Sitabeak Desa Simpang Tiga Lae Bingke Kec.Sirandorung.

AKP Kuson Butarbutar menjelaskan kronologis penemuan jenazah bahwa Personil Polsek Manduamas mendapat informasi dari masyarakat Mualim Pasaribu, (68) warga Dusun Sitabeak Desa Simpang III Lae Bingke Kec. Sirandorung Kab. Tapteng bahwa telah ditemukan seorang mayat laki-laki yang tergeletak dibawah rumah panggung milik Ramali Sihotang umur 51 tahun warga Dusun Sitabeak Desa Simpang Tiga Lae Bingke Kec.Sirandorung.

Identitas jenazah sudah dapat dikonfirmasi adalah seorang pria bernama Sahat Tumanggor, (50) warga Dusun Sitabeak Desa Simpang III Lae Bingke Kec. Sirandorung Kab. Tapteng.

Setelah dilakukan Pemeriksaan Medis /Visum Luar dan menurut dari Keterangan Tim Medis bahwa tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah tersebut.

Oleh karena itu berdasarkan hasil rapat musyawarah Desa Simpang III Lae Bingke Kec. Sirandorung bahwa, Kepala Desa Simpang III Lae Bingke an. Jontri Hildebrand Tumanggor, S.Kom bersama dengan Kepala Dusun III, Kepala Dusun II, Paman Almarhum an. Agus Hasugian, Raja Kampung, tokoh masyarakat dan warga lainnya sepakat bersama untuk mengebumikan jenazah di tempat Pemakaman Umum yang terletak di Dusun I Desa Simpang III Lae Bingke. Kamis (19/10/2023) pukul 16.30 Wib

Kapolsek Manduamas menerangkan pemakaman dilaksanakan sesuai prosesi agama serta dikebumikan segera menimbang karena almarhum tidak memiliki keluarga dekat di Desa Simpang III Lae Bingke dan kendala komunikasi dengan saudara kandungnya yang ada di perantauan.(JN)

Bagikan :