HUT Ke-59 Partai Golkar, Timbul Jaya Sibarani: Kader Harus Memiliki Prinsip

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH MH dengan tegas mengatakan kader Partai Golkar harus memiliki prinsip, Jumat (20/10/2023).

Menyampaikan kata sambutan saat HUT Partai Golkar ke-59 di Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Simalungun Jalan Siantar-Saribudolok, Timbul Jaya Sibarani mengatakan hari ini Golkar genap berumur 59 tahun. Usia 59 tahun merupakan waktu yang sangat panjang.

“Kalau ini umur manusia, maka sudah sangat matang. Kalau dulu menyelamatkan negara, sekarang berkarya dan berkontribusi untuk pembangunan bangsa,” sebutnya.

Dikatakannya, berkat kerjasama selama ini, apapun tantangan bisa dilalui. “Pemilu tahun lalu, kita sudah kembalikan marwah Golkar dengan memenangkan pemilihan legislatif dan kepala daerah,” ujarnya.

“Berkat kerjasama kita, prestasi politik bisa kita raih, sehingga partai Golkar diperhitungkan parpol lain. Mari kita tingkatkan kerjasama, sehingga 2024 Partai Golkar bukan hanya sebagai pemenang tapi juga menambah kursi di legislatif,” imbuhnya.

Dengan tegas Timbul Jaya Sibarani mengatakan, harus memiliki prinsip. “Siapa yang masih ragu-ragu, silahkan keluar dari ruangan ini. Pilihan kita di Kabupaten Simalungun harus Golkar, untuk Propinsi Golkar dan pusat juga harus Golkar,” pesannya.

Baca Juga :  Banjir Genangi Rumah Warga Sumber Rejo

Sementara untuk kepala daerah dikatakan Timbul Jaya Sibarani harus dari Golkar Simalungun. “Kita memiliki ketua dewan pertimbangan bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga,” imbuhnya.

Dipesankan kepada para calon legislatif (caleg) agar jangan saling sikut atau menjelekkan. Demikian juga ketua partai kecamatan agar memfasilitasi para caleg.

Acara HUT dihadiri Fraksi Golkar, pimpinan ormas atau sayap partai Golkar, dewan pertimbangan Golkar, angkatan muda Partai Golkar, fungsionaris Partai Golkar Simalungun, pimpinan kecamatan se-Kabupaten Simalungun.

Acara diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng dan peniupan lilin serta makan bersama.

Bagikan :