Laksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Aek Manis, Polres Sibolga Tampung Keluhan Warga

Bagikan :

Kliktodaynews.com,SIBOLGA||  Guna mengetahui perkembangan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sibolga, melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat dan mendengarkan Curhatan Warga, saran dan kritik dalam mewujudkan Situasi Kamtibmas di Kota Sibolga, Jumat 22 Desember 2023.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, dilaksanakan bersama Masyarakat di Aula Kantor Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga.

Amatan Wartawan, dalam suasana kekeluargaan dan bersahabat para warga menyampaikan Curhatnya kepada Kapolres seperti Agar Personil Polres Sibolga, agar terus meningkatkan Patrolinya karena dengan sering hadirnya Personil di lapangan terutama malam hari, sehingga gangguan Kamtibmas seperti Balap liar, Kejahatan jalanan, pencurian kendaraan bermotor, Narkoba dan Lem Kambing, dapat tercegah, niat-niat pelaku tersebut tertunda karena Polisi selalu hadir di tengah kehidupan warga, kemudian agar melakukan Patroli lalu lintas pada sore hari karena pada saat tersebut situasi lalu lintas sangat padat harapannya agar Polisi setiap hari berpatroli didaerah Jalan Murai, “Ucap Warga yang hadir.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Sibolga Kembali Unjuk Rasa ke Kantor Walikota, Ini Tuntutannya

Kepada Warga, Kapolres Sibolga menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah salah satu Program Unggulan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang hari ini secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia melaksanakan Jumat Curhat. Dalam kegiatannya Polri ingin mendengar saran masukan maupun kritik dalam menjaga Situasi Kamtibmas untuk kenyamanan keamanan masyarakat dan kami pastikan akan menindak lanjuti saran yang disampaikan kepada Kami, “Ucap Kapolres

Tentang meningkatkan pelaksanaan Patroli, Kapolres menyampaikan akan mengingatkan seluruh jajaran Polres Sibolga, agar terus melaksanakan Patroli siang, sore dan malam hingga pagi hari secara terus menerus menelusuri pemukiman warga dan daerah yang rawan gangguan Kamtibmas. “Tuturnya

Kami senang dengan adanya saran yang disampaikan kepada kami sehingga pemeliharaan keamanan ketertiban Masyarakat dapat terwujud dan Masyarakat nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya. “Ucap Kapolres. (JN)

Bagikan :