Gedung Baru MTs Islamiyah Sibolga Diresmikan

Keterangan foto..Afifi Lubis menandatangani prasasti gedung baru MTSN.
Bagikan :

Kliktodaynews.com,SIBOLGA|| Afifi Lubis SH MM selaku Dewan Pembina Yayasan Perguruan Islamiyah Sibolga meresmikan gedung baru MTs Islamiyah Sibolga yang dirangkai dengan acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Jalan Ahmad Yani Sibolga, Sabtu (11/3) ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Afifi dalam sambutannya mengatakan pembangunan fisik sarana pendidikan harus diimbangi dengan sikap disiplin para siswa guna membentuk karaktek yang baik.

“Kunci sukses dalam pendidikan dimulai dengan sikap disiplin agar terbangun karakter anak yang baik sejak dini,” katanya.

Menurutnya, para siswa harus punya keyakinan untuk berhasil dalam pendidikan.

“Perguruan Islamiyah Sibolga banyak melahirkan orang-orang yang telah berhasil dalam jenjang karir baik sebagai dosen, militer, birokrasi dan lainnya,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Yayasan Perguruan Islamiyah Sibolga Nurdin Z mengatakan pembangunan gedung baru MTs Islamiyah Sibolga berasal dari alokasi dana bantuan Pemprov Sumatera Utara dalam rangka membangun sarana dan prasarana pendidikan.

Perguruan Islamiyah Sibolga, kata Nurdin telah mengembangkan sistem pembelajaran Program Pengembangan Pendidikan Quran (P3Q).

Baca Juga :  Dalam Rangka Pemilu 2024, Bawaslu Kota Sibolga Apel Kesiapsiagaan Pengawasan Pemilu Kota Sibolga

Turut menyampaikan kata sambutan Ketua Panitia dan Kepala MTs Islamiyah Sibolga.

Turut hadir alumni Perguruan Islamiyah Sibolga, mewakili Pemko Sibolga, pengurus yayasan, tenaga pengajar beserta orangtua dan para siswa. (JN)

Bagikan :