Alasan Cemburu, Pria Ini Nekat Racuni Istrinya yg Hamil Dengan Empat Bungkus Racun Tikus

Agus Suwito (35) Diamankan Polsek Semarang
Agus Suwito (35) Diamankan Polsek Semarang
Bagikan :

Semarang-Kliktodaynews.com Cemburu lantaran selingkuh dengan pria lain, Agus Suwito (35), warga Jalan Citarum Selatam, Bugangan, Semarang Timur, tega meracuni istrinya dengan empat bungkus racun tikus yang dicampurkan dengan minuman penyegar.

Ironosnya saat melakukan hal itu istrinya sedang mengandung delapan bulan.

Kapolsek Semarang Timur Polreatabes Semarang, Iptu Agil Widyas Sampurno menyebut, percobaan pembunuhan ini terjadi di sebuah warung remang-remang kawasan jalan Bariro pada Semin (04/11).

Saat itu korban Mudjiati (32) yang berprofesi sebagai PSK ini sedang menunggu pelanggan.

“Pelaku ini berpura-pura memberikan minuman penyegar yang sudah dicampuri empat bungkus racun tikus. Usai memberikan minum, pelaku langsung meninggalkan lokasi,” ungkap Agil saat rilis kasus di Mapolsek Semarang Timur, Jum’at (8/11).

Agil menambahkan, dari penyidikan sementara, pelaku ini nekat meracun istrinya sendiri karena cemburu.

Pelaku juga menuduh istrinya hamil dengan pelanggannya. Namum hal itu hanya alasan saja lantaran dari pengakuan, Agus ini sengaja “menjual” istrinya sendiri dan menjadikan PSK jalanan lantaran terbebani hutang.

Baca Juga :  Tampang Pelaku Mutilasi yang Potong Payudara dan Kemaluan Wanita di Tegal


“Setelah kami interogasi, Agus ini memang menyuruh istrinya bekerja sebagai PSK dengan dalih agar hutangnya lunas,” imbuhnya.

Petugas Polsek Semarang Timur akhirnya berhasil mengamankan Agus Suwito di rumahnya. Sedangkan kondisi istri dan bayi didalam kandungan selamat dan hingga kini masih menjalani perawatan di RS Pantiwiloso Citarum. (RED/KTN)

Bagikan :