DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Samosir Sedang Berduka

DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Samosir menghadiri Acara Pemakaman ibunda sang wakil ketua pada 08 agustus 2020 di pintu sona, kecamatan Pangururan, kabupaten Samosir.
DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Samosir menghadiri Acara Pemakaman ibunda sang wakil ketua pada 08 agustus 2020 di pintu sona, kecamatan Pangururan, kabupaten Samosir.
Bagikan :

Samosir – Kliktodaynews.com Suasana duka dialami Keluarga besar DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Samosir. Dimana orang tua (ibu) Wakil Ketua PBB meninggal dunia pada Selasa (4/8/2020) di RSU Bina Kasih Medan.

Turut berduka cita, Seluruh anggota PBB DPC kabupaten Samosir menghadiri Acara Pemakaman ibunda sang wakil ketua pada Sabtu (8/8/2020) di pintu sona, kecamatan Pangururan, kabupaten Samosir.

Pada kesempatannya Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Samosir Roland MR Sitanggang menyampaikan rasa turut berduka cita yang dalam kepada Adatua Simbolon beserta keluarga.

“Saya mewakili seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu DPC Kabupaten Samosir, mengucapkan Turut berduka Cita yang sangat dalam kepada Saudara kita Adatua Simbolon beserta keluarga” ujar Roland

Menurutnya, rasa duka yang dialami Adatua beserta keluarga juga dirasakan seluruh anggota DPC Pemuda Batak Bersatu Samosir

“Sesuai dengan motto kita satu rasa, satu jiwa, rasa duka yang kamu alami kami tau, dan kami bisa rasakan itu. Namun harapan kita kamu jangan terlalu lama terlarut dalam kesedihan ya adatua” jelas Ketua DPC Samosir

Baca Juga :  Ikatan Wartawan Online (IWO) Ucapkan HUT Bhayangkara ke-74


Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPC Pemuda Batak Bersatu Ambrosius Simbolon. Ia berharap Adatua Simbolon segera bisa mengikhlaskan kepergian ibunda agar se-segera mungkin bergabung kembali dalam kebersamaan di Organisasi.

“Baik, buat abanganda Adatua Simbolon, saya selaku Sekretaris mengucapkan rasa turut berduka cita atas kepergian ibunda kita ini. Namun abanganda, kita semua berharap abang segera bisa mengikhlaskan kepergian ibunda yang kita sayangi ini, dan bisa bersama lagi melaksanakan kegiatan organisasi” ujar Ambosius Simbolon

Seluruh anggota PBB yang hadir, setia mendampingi hingga ke lokasi pemakaman di huta Siallagan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada pukul 17.30 WIB. (EDW/KTN)
Bagikan :