CBR Hitam Hantam Honda Beat, Nurbaya Manalu Luka Parah

Bagikan :

Pangururan-Kliktodaynews.com Kecelakaan terjadi didepan RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan. Selasa (16/06), sekira Pukul 14.30 WIB. Dalam peristiwa tersebut 1 orang petugas kebersihan Rumah sakit mengalami luka patah tulang pada kaki sebelah kanan.

Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan, insiden itu terjadi di jl.Hadrianus Sinaga Kel. Pintusona, Kec. Pangururan, Kab. Samosir.

Peristiwa itu berawal saat sepeda motor CBR warna hitam tanpa plat nomor polisi yang dikemudikan Hendra Nainggolan (23) warga Desa Lumban Siantar Kec. Nainggolan Kab. Samosir melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Onanbaru menuju Nainggolan menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat dengan No.Pol BB 2278 CD yang dikendarai Nurbaya Manalu (29) berdomisili di Sitanggang Bao Desa Parsaoran I Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Samosir AKP Syamsul Arifin Batubara S.E.,M.Si ketika dikonfirmasi awak Media KLIKTODAYNEWS pada Rabu 17 Juni 2020.

“Benar pada hari Selasa tanggal 16 Juni 2020 sekira pukul 14.30 Wib 1 (satu) Unit Sp.Motor Honda Beat dengan No.Pol : BB 2278 CD yang dikendarai oleh NURBAYA MANALU datang dari arah Pangururan menuju RSU Hadrianus Sinaga Pangururan, setibanya di Jl.Hadrianus Sinaga Kel.Pintu Sona Kec.Pangururan Kab.Samosir (didepan RSU Hadrianus Sinaga Pangururan) sdri NURBAYA MANALU hendak belok kekanan menuju Rumah Sakit Hadrianus Sinaga Pangururan dengan menghidupkan lampu sen kekanan, namun dari arah yang sama tiba-tiba datang 1 (satu) Unit Sp.Motor Honda CBR warna Hitam T.Plat yang dikendarai oleh HENDRA NAINGGOLAN dengan kecepatan tinggi dan menabrak ban bagian belakang Sp.Motor Honda Beat dengan No.Pol : BB 2278 CD tersebut” ujar AKP Syamsul Arifin Batubara.

Baca Juga :  LBH IPK Sumut Berikan Bantuan Kepada 7 Anak Almarhum Rianto Simbolon di Samosir


Menurutnya, NURBAYA MANALU terjatuh kekanan sedangkan HENDRA NAINGGOLAN tetap diatas kendaraan dalam posisi berjalan kedepan sekitar + 3 meter.

Kemudian masyarakat sekitar yang menyaksikan, langsung membawa korban ke RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan untuk dilakukan perawatan medis. Mengingat Kondisi luka yang parah, korban dirujuk ke Rumah Sakit Medan.

Polisi kemudian melakukan Tindakan cek TKP, membuat Skep TKP serta mengamankan 2 buah sepeda Motor sebagai barang bukti ke Mapolres Samosir. (EDW/KTN)

Bagikan :