Usai Viral Siswa Kesurupan, SDN 4 Balai Raja Gelar Pertemuan Dengan Orang Tua

Bagikan :

Bengkalis – Kliktodaynews.com|| Usai video siswa yang mengalami kesurupan viral di Facebook, pihak sekolah SDN 4 Balai Raja kec Pinggir menggelar pertemuan dengan para orang tua maupun wali siswa/i di ruang majelis guru SDN 4 Balai Raja. Jum’at (22/03/2024)

Adapun agenda pertemuan tersebut adalah untuk memediasi antara kepala sekolah SDN 4 Balai Raja Netri Dahlia dengan para orang tua siswa yang merasa khawatir akan kelanjutan proses belajar – mengajar di SDN 4 Balai Raja tersebut, sejatinya, kegiatan itu diinisiasi oleh pihak SDN 4 Balai Raja.

Pertemuan itu berlangsung alot, sebagaimana diminta salah seorang orang tua siswa untuk membersihkan (rukiyah ) lokasi sekolah SDN 4 Balai Raja dari gangguan roh halus yang kerap mengganggu para siswa/i .

Kepada wartawan, kepala sekolah SDN 4 Balai Raja Netri Dahlia mengaku tidak merasa disudutkan akan peristiwa kesurupan anak didiknya, ia menilai hal itu telah dikordinasikan dengan para tokoh masyarakat dan para alim ulama guna menepis tudingan miring terhadapnya.

“Tadi pertemuan dengan tokoh masyarakat, ustadz serta forkopimcam dan orang tua siswa. Semua sepakat untuk kebersihan (rukiyah) sekolah SDN 4 Balai Raja ini “, ujar Netri

Baca Juga :  KLM Bintang Surya Terbakar di Perairan Karimun, 1 Orang Tewas

Ia menambahkan, pihaknya tidak ada niat untuk melaporkan orang tua siswa yang telah memviralkan sekolah SDN 4,
“Tidak ada Pak, kita telah berdamai secara kekeluargaan dengan orang tua siswa, walaupun tadi diwakilkan “, tambahnya.

Sebagai informasi, SDN 4 Balai Raja mendadak viral setelah salah satu akun Facebook memposting siaran langsung siswa yang kesurupan, namun kemudian video tersebut diduga sudah dihapus oleh pemiliknya. (tim/ktn)

Bagikan :