Jumat Curhat Polres Bengkalis untuk Cooling System Kamtibmas dan Pemilu Damai 2024

Bagikan :

BENGKALIS РKliktodaynews.com|| Polres Bengkalis melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Al Mubarok Jl. Pramuka Kec. Bengkalis , Jumat (19/1/2024) pukul 05.00 wib. Pelaksanaan Jumat Curhat bertujuan mengimplementasikan  Cooling System demi mewujudkan situasi  Kamtibmas yang kondusif serta memastikan Pemilu Damai 2024 di Kabupaten Bengkalis yang aman, damai dan bersih.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk perwakilan Kapolres Bengkalis Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Nurman, S.H, M.H, Kasat Samapta Polres Bengkalis AKP Iwan Widarmono, Ps. Kasat Narkoba Polres Bengkalis IPTU Hasan Basri, S.H, M.H, Kanit Patroli Sat Polairud Polres Bengkalis IPDA Amrun, Kanit 1 Sat Narkoba Polres Bengkalis IPDA Reza Ilham, S.E, serta personil Polres Bengkalis dan jemaah Masjid Al Mubarok.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Sholat Subuh Berjamaah, diikuti oleh penyampaian pesan-pesan *Kamtibmas* dan pemilu damai oleh Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Nurman, S.H, M.H. Hasil dari kegiatan ini adalah berhasil terlaksananya *Cooling System* dengan tujuan menciptakan situasi *Kamtibmas* yang kondusif dan memastikan Pemilu Damai 2024 di Kab. Bengkalis.

Kegiatan Jumat Curhat Polres Bengkalis berakhir sekira pukul 06.00 WIB, dan selama pelaksanaan kegiatan, situasi tetap aman dan terkendali, menandakan suksesnya upaya Polres Bengkalis dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai. (afg/KTN)

Bagikan :