Pospera dan Kader PDI-P Mengucapkan Selamat Atas Kemenangan Immanuel Lingga SH Duduk Di DPRD Pematangsiantar

Ketua DPC Pospera Pematangsiantar Marlon Sidabutar, Azahari Nasution, Andy Simarmata, Benny Sibarani
Ketua DPC Pospera Pematangsiantar Marlon Sidabutar, Azahari Nasution, Andy Simarmata, Benny Sibarani
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Pesta demokrasi lima tahunan telah usai dilakukan pada 17 April lalu.

Menjadi anggota dewan atau legislatif menjadi harapan dan kebanggaan bagi sebagian masyarakat di tanah air ini, dan menjadi harapan masyarakat ketika calon dewan yang terpilih dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat yang memilihnya. Selain tugas mulia yang diemban juga memiliki status sosial yang menjadi perhatian dimasyarakat.

Perebutan bangku menuju legislatif kota Pematangsiantar berhasil mengantarkan Immanuel Lingga SH mendapatkan tiket kemenangannya bersama rakyat siantar yang telah memberikan kepercayaan kepadanya mewakili suara mereka pada pemilu 17 april lalu.

Immanuel Lingga yang maju dari partai PDI-P tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk duduk sebagai wakil rakyat 5 tahun kedepan di Pematangsiantar.

Ketua DPC Pospera Pematangsiantar Marlon Sidabutar mengucapkan selamat kepada Immanuel Linggal SH yang telah berhasil memenangkan suara rakyat dan duduk menjadi anggota DPRD Pematangsiantar 2019-2024.

Marlon mengharapkan ketika Nuel Lingga sudah menjadi anggota dewan harus mampu memiliki jiwa merakyat dan bersikap rendah hati. Anggota Dewan yang memang ada untuk masyarakat dan menjadi pelayan masyarakat yang sekiranya pantas menjadi anggota dewam impian dan harapan rakyat. Dan harus memiliki niat yang ikhlas.

Pospera mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang membantu menyelenggarakan pemilu hingga sukses.

Begitu juga dengan Ketua Baithul Muslim Siantar Azahari Nasution turut mengucapkan selamat dan berbangga kepada Immanuel Lingga SH yang sukses menuju DPRD Siantar. Azahari mengatakan anggota Dewan harus bertanggung jawab dan sangat memahami tugasnya, yaitu di sini sebagai pelayan masyarakat. Hendaknya juga memahami bahwa tanggung jawab tentang kehidupan masyarakat yang lebih baik juga merupakan salah satu tugas yang harus di capai olehnya melalui kedudukan dan kekuasaan yang dia emban nantinya.

Dikesempatan yang sama ketua PAC PDIP Marihat Andy Simarmata dan Sek. Pac PDIP Siantar Barat Benny Sibarani mengucapkan selamat kepada Immanuel Lingga SH. yang telah meraih suara hingga dapat menuju kursi DPRD Pematangsiantar. Mereka mengharapkan Nuel ketika sudah di DPRD dapat menjalankan fungsi pokoknya yaitu melakukan pengawasan. Karena DPRD mempunyai tugas dan kewenangan yang sangat besar dalam melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan di daerah Pematangsiantar, termasuk terhadap pelayanan publik.

Nuel Lingga sudah terpilih menjadi anggota DPRD, seragam apapun yang dipakai, dan dari mana pun asalnya, maka harus mampu menjalankan peran dan fungsinya sebagai dewan (DPRD) dengan baik, harus adil, amanah, harus berani jujur, bermoral, berkualitas, mampu membela kepentingan masyarakat, memperjuangkan hak-hak masyarakat, lebih memperhatikan kepentingan masyarakat ungkap Benny Sibarani.

Pada akhir pertemuan kliktodaynews.com dengan PAC Pospera, PAC PDIP Marihat dan Sek PDIP Siantar Barat mengucapkan juga terima kasih kepada rakyat siantar yang telah memberikan kepercayaan kepada Immanuel Lingga SH untuk duduk sebagai anggota DPRD Pematangsiantar.

Tak lupa juga mengucapkan kepada pelaksana pemilu, pihak kepolisian yang telah sukses melaksanakan pemilu dan pengamanan pemilu 17 April 2019 kemarin. ( BP )

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*