Traffic Light Simpang Farel Pasaribu-Melanthon Siregar Siantar Kembali Aktif

Traffic Light Simpang Farel Pasaribu Kembali Aktif
Traffic Light Simpang Farel Pasaribu Kembali Aktif
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Dinas Perhubungan Kota Pematangsiantar 30/04/2019 langsung kerja cepat melakukan perbaikan traffic light yang sempat padam berapa hari di Simpang Farel Pasaribu-Melanthon Siregar Pematangsiantar.

Menurut pantauan kliktodaynews.com, traffic light tersebut sudah menyala dan aktif kembali.

Willy seorang warga yang sering lewat perempatan mengatakan traffic light merupakan infrastruktur lalu lintas yang sangat penting untuk mengatur kelancaran kendaraan di ruas-ruas jalan Kota Pematangsiantar.

Ketika traffic light padam kondisi itu tentu membahayakan bagi pengendara lainnya yang melintas Dan ini harus segera ditanggapi oleh instansi terkait untuk segera diperbaiki jangan malah cuek.

Waktu lampunya berfungsi saja masih banyak yang melanggar dan menerobos, apalagi kalau mati begini. Bisa-bisa arus kendaraan semakin tak karuan,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, arus lalu lintas kendaraan di perempatan Farel Pasaribu-Melanthon Siregar Siantar semrawut. Ini terjadi setelah traffic light yang ada di simpang itu tak berfungsi. Dari pantauan kliktodaynews.com traffic light di lokasi itu seluruhnya mati total.

Setelah menyala traffic light itu, Masyarakat sekitar yang sering lewat dari daerah tersebut mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perhubungan Pematangsiantar yang telah bergerak cepat menangani traffict light yang padam. (BP)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*