Wakapolres Bengkalis Pimpin Jumat Curhat, Dengarkan Keluh Kesah Warga Pulau Bengkalis

Bagikan :

Bengkalis-Kliktodaynews.com|| Dalam sebuah inisiatif yang menunjukkan keterlibatan yang mendalam terhadap kebutuhan masyarakat, Wakapolres Bengkalis Kompol Farris Nursanjaya memimpin acara Jumat Curhat yang diadakan di Kantin Tura jalan pertanian Desa Senggoro Kec. Bengkalis. Acara ini menjadi wadah bagi warga setempat untuk mengutarakan keluh kesah serta berbagai permasalahan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan penuh kehangatan dan kedekatan, Wakapolres Bengkalis bersama anggota kepolisian mendengarkan setiap cerita yang disampaikan oleh warga Desa Senggoro. Mereka memperhatikan dengan seksama setiap permasalahan yang terungkap, mulai dari persoalan keamanan, kesehatan, pendidikan, hingga infrastruktur.

Tidak hanya menjadi pendengar yang baik, Wakapolres juga berkomitmen untuk mencari solusi dan mengambil langkah-langkah konkret dalam menanggapi setiap masalah yang disampaikan. Acara Jumat Curhat ini menjadi kesempatan bagi warga untuk merasa didengar dan merasakan kepedulian pihak kepolisian terhadap kesejahteraan masyarakat Bengkalis.

Diharapkan, melalui inisiatif seperti ini, kepercayaan dan hubungan antara kepolisian dengan masyarakat semakin diperkuat. Langkah-langkah konstruktif akan diambil sebagai tindak lanjut dari aspirasi yang terungkap dalam acara tersebut, guna meningkatkan kualitas hidup dan keamanan bagi seluruh warga Bengkalis. (Ag/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Wali Kota Susanti Tegaskan Evaluasi Kinerja Bukan untuk Cari Kesalahan