Waduh, Sepeda Motor Milik PNS Raib dari Kantor Camat Siantar Simarimbun

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kantor Camat Siantar Simarimbun yang terletak di Jalan Bahkora Kelurahan Marihat Jaya Kecamatan Siantar Marimbun Kota Siantar sepertinya tidak aman. Terbukti, belum lagi terungkap kejadian sebelumnya tenyata sepedamotor milik Pegawai Negeri Sipil (PNS) kembali raib diplataran parkir, Jumat (24/9/2001) sore sekira jam 15.00 WIB.

Sepedamotor itu jenis Yamaha Vixion BK 4561 LG warna hitam milik Bambang Wahyudi. Hilang nya sepedamotor itu baru diketahui korban (Bambang Wahyudi-red) saat hendak pulang bekerja dari Kantor Camat tersebut. Korban berusaha mencari disekiling kantor Camat Siantar Marimbun bahkan juga seputaran Jalan Bahkora, akan tetapi usaha itu tetap saja tidak berhasil menemukan keberadaan sepedamotornya.

Tidak terima kejadian itu, korban lansung membuat laporan pengaduan ke Polsek Siantar Marihat sehingga personil piket turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil rekaman CCTV milik warga diseputaran TKP, diketahui dua orang berboncengan mengendarai sepedamotor Honda Supra X diduga pelaku pencurian sepedamotor milik korban.

“Sepedamotor yang hilang dari Kantor Camat Siantar Marimbun itu milik kakak ipar saya (Korban-red) dan sudah dilaporkan ke Polsek Siantar Marihat,”ujar Iqbal Hardiansyah selaku adik ipar korban dikonfirmasi wartawan, Minggu (26/9/2021) siang sekira pukul 12.00 Wib.

Baca Juga :  Polres Pematangsiantar Gelar Apel Pasukan Operasi Toba 2020

Iqbal mengatakan pihak Polsek Siantar Marihat sudah melakukan olah TKP dan menemukan barang bukti rekaman CCTV dua orang pelaku pencurian datang mengendarai sepedamotor honda supra x. “Dari rekaman CCTV itu jelas sekali wajah kedua pelaku, kami mengharapkan piha Polsek Siantar Marihat bisa menangkap kedua pelaku itu,”Pungkas Iqbal Hardiansyah.

Sementara itu Camat Siantar Marimbun, Jan Ericson Purba Dasuha yang juga konfirmasi wartawn melalui telepon selulernya membenarkan kejadian pencurian sepedamotor pegawainya itu dan pihaknya akan memasang CCTV dikantor Camat itu agar tidak terulang lagi kejadian yang sama.

“Hari Jumat kemarin kejadiannya dan sudah dilaporkan ke Polsek Siantar Marihat. Kejadian seperti ini sudah dua kali terjadi, makannya nanti mau kita pasang lah CCTV biar terekam jelas kalau ada pelaku lagi jalankan aksi nya disini,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Siantar Marihat IPTU Robert Purba dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk bisa menangkap kedua pelaku dan juga menghimbau agar masyarakat mengunci stang saat akan memarkirkan kendaraannya. (FR/KTN)

Bagikan :