100 Hari Kerja Kepala Kampung Brata Yuda

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Kepala kampung Brata Yuda Hernawati bersama seluruh perangkat kampung menggelar evaluasi 100 hari giat kerja.

Kegiatan diisi dengan kerajinan tangan kain tapis ,kuliner ,senam ,voli serta hiburan lain nya dilaksanakan di kantor kampung Brata yudha.

Kampung Brata yudha juga mendukung program kegiatan PKK kecamatan dengan  gerakan ibu ibu menanam sayur, pengajian , gotong royong.

Pelaksanaan kegiatan evaluasi 100 hari kerja yang sudah memiliki izin Bupati, Camat, Kadus RT, Linmas,  tokoh agama dan pemuda kampung.

Masyrakat mengucapkan terimakasih kepada kepala kampungnya dengan adanya kegiatan ini mereka dapat berjualan untuk membantu perekonomian serta memberi imun kembali di masyarakat disaat Pandemin covid19.

Hernawati selaku kepala kampung Brata Yuda mengucapkan trimakasih kepada semua pihak dan kerjasama dengan semua elemen masyarakat yang ada di kampung Brata Yuda.

Masih Kepala kampung Brata Yuda dalam giat kerja 100 hari ini dia sudah hampir bahkan sudah mencakupi 95% tugas pembangunan rampung karena memakai dana talangan sendiri,” sebut Hernawati

Baca Juga :  Hantam Korban Pakai Helm Dua Debt Collector Diringkus Polisi

Ia berharap untuk melihat progres positif dari setiap program kerja d lingkungannya.

“Masih Hernawati “saya Ingat, bahwa masyarakat menginginkan realita, bukan hanya wacana. Dokumen perencanaan yang setebal apapun, dengan isi yang tersusun secara sistematis, terukur, ataupun akuntabel, jika tidak ditindaklanjuti dengan langkah kerja yang nyata, maka hanya berakhir sebagai seonggok kertas tanpa makna,” tegasnya.

Saya sebagai Kepala kampung harus berkomitmen yaitu, yang pertama, sejauh mana saya mampu melakukan sinkronisasi dan dokumentasi program kegiatan secara baik dan sistematis sesuai dengan visi dan misi saya waktu lalu sebelum terpilih nya menjadi kepala kampung.

Alhamdulilah kampung kita ini hampir bahkan sudah rampung maka dari itu kita harus tetap semangat bekerja sama sama seiring dengan penyusunan rencana bahwa ada ekspektasi masyarakat yang sangat besar, untuk melihat kampung kita ini dua atau tiga tahun ke depan, menjadi jauh lebih baik dari kondisi tahun lalu

“Mari bekerja dengan cekatan, hilangkan segala hambatan baik teknis maupun non teknis,yang baik dan efektif terhadap sumber daya manusia dan potensi .ungkap ny

Baca Juga :  Dilantik Megawati, Ini Susunan Pengurus PDIP Komplit Periode 2019-2024

“Semua keputusan, maupun kebijakan, akan segera kita realisasikan secara terukur berdasarkan skala prioritas,
Semoga kita semua bisa memahami hal ini,” pungkasnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :