Viral Seorang Wanita Ingin Ketemu Keluarga, Korban KDRT Suami

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Viral dari salah satu akun Facebook Devita Ayuningsih melalui Group Orang Siantar Simalungun meminta tolong ke warga yang ada di Pematangsiantar.

Menurut, info bahwa wanita tersebut bernama Rita sudah 9 (sembilan) tahun pisah dengan keluarga sejak ikut suami ke Madura.ingin ketemu keluarga dan anaknya, saat ini dia menderita menjadi korban KDRT suaminya di Madura.

Demikian bahasa Facebooknya :

“Mintak tolong kepada semua saudaraku yg ada di pematang siantar. Sebelumbnya saya minta maaf? Saya minta tolong saya ingin bertemu kembali dengan kluarga saya, saya hilang kontak setelah saya menikah ikut suami ke madura. Saya ingin jumpa keluarga saya lagii. Semua nomer diblokir sama suami saya. Hidup saya menderita setelah ikut suami saya ke madura. Mak pak saudaraku saudaraku yg dirumah RITA kangen ingin kumpul bareng kalian. Anak rita juga sudah besar. Rita gk sanggup hidup kek gini terus rita pengen pulang tapii gk ada uang. Hidup menderita capek hidup aku di KDRT trus sma suami. Minta tolong sama saudara facebok Jika ada yg kenal keluargaku rumahku Di siantar dibelakang asrama brimob Karna sudah mau hampir 9thun aku tidak tau gimana kabar kluargaku skrnk Mohon maaf sbelumnya.. saya hanya ingin tau dan ingin jumpa keluarga saya. Terimakasihh” RiTA”

Baca Juga :  Hari Buruh Aliansi Mahasiswa Perempuan Siantar Simalungun Melakukan Aksi Damai


Sumber : Facebook Devita Ayuningsih Group Orang Siantar Simalungun.

Bagikan :