Tim Sahabat Binsar Situmorang Bagi Masker Dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Rumah Warga Dan Rumah Ibadah

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Membantu mencegah penyebaran wabah Covid -19, kepada warga yang belum mendapatkan bantuan penyemprotan Disinfektan di berbagai kecamatan seKota Pematangsiantar. Provinsi Sumatera utara.

Tim Sahabat Binsar Situmorang langsung melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker gratis ke rumah-rumah warga. Jumat (10/04/2020) sekira pukul 11.00 Wib sampai dengan selesai.

Hal ini dikatakan Tonggo Napitupulu Ketua Tim Sahabat Binsar Situmorang kepada Reporter. Jumat (10/04/2020) bahwa ini atas inisiatif bapak Binsar Situmorang, karena beberapa hari kemarin sudah banyak yang memberikan bantuan penyemprotan dan masker, mungkin diantaranya masih banyak warga yang belum mendapatkan bantuan, sehingga Tim Sahabat Binsar Situmorang ditugaskan menyisir daerah warga yang belum mendapatkan bantuan Masker dan Disinfektan agar dapat mencegah membantu penyebaran wabah Covid -19 (Corona) disetiap kecamatan, tadi sudah disisir di 3 Kecamatan yakni, kecamatan Siantar Timur, Siantar Martoba dan Siantar Utara, dengan jumlah kurang lebih 2.650 buah Masker sudah dibagikan. Ucapnya.

Ditambahkan nya lagi, Tim Sahabat Binsar Situmorang akan menyisir semua kecamatan dengan membagikan Masker gratis dan penyemprotan Disinfektan di 8 Kecamatan, ” Mungkin besok akan ada lagi kegiatan yang sama, karena Bapak Binsar Situmorang berharap dengan pembagian Masker dan penyemprotan Disinfektan gratis ini dapat membantu warga terhindar dari Virus Corona, bahkan rumah ibadah Mesjid dan Gereja juga kita lakukan penyemprotan Disinfektan. “Tutupnya.

Baca Juga :  Bhayangkari Polres Pematangsiantar Salurkan Paket Sembako untuk Personil yang Isoman dan Masyarakat Kurang Mampu


Amatan reporter. Jumat (10/04/2020) tampak masyarakat antusias atas pembagian masker dan Disinfektan gratis dari Tim Sahabat Binsar Situmorang, bahkan warga sangat berterimakasih karena banyak rumah warga yang belum dilakukan penyemprotan akhirnya dilaksanakan oleh Tim Sahabat Binsar Situmorang.

Salah seorang warga bahkan berkata, kalau ada pembagian Sembako dan Vitamin, jangan lupa ketempat kami juga dikunjungi, kami bersyukur diberikan masker dan penyemprotan Disinfektan gratis ini, apalagi harga masker saat ini sangat mahal. Terimakasih kepada bapak Binsar Situmorang yang masih peduli kepada warga. Tutup warga. (RED/KTN)

Bagikan :