Viral Aksi Maling Helm di Siantar Terekam CCTV

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Aksi pencurian helm di parkiran sebuah toko Mika Rojer, Jalan Ahmad Yani, Pematangsiantar  terekam kamera pengawas atau CCTV, Jumat (19/11/2021).

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat pelaku yang menggunakan sepeda motor mengambil sebuah helm yang berada di atas sepeda motor yang terparkir di depan toko Mika.

Pemilik toko mengatakan, konsumennya memarkir sepeda motor dan meletakan helm di atas motornya. Selang beberapa waktu kemudian pemilik sepeda motor mendapati helm miliknya sudah tidak ada lagi di tempatnya.

“Helm costumer ku pun dimaling,” ujar Natalia.

Ia menambahkan ini merupakan kejadian kedua kali. Sebelumnya kejadian pertama sepeda motor yang terparkir di tokonya sempat di geser maling namun ketahuan.

“Ini kejadian kedua, sebelumnya sepeda motor yang terparkir hampir di maling juga, namun karena ketahuan aksi maling tersebut gagal. Cuman helm berhasil diambilnya”ujarnya.

Dari video yang dilihat redaksi, nampak 2 orang menaiki sepeda motor. Sesaat kemudian salah satu pelaku mendatangi sepeda motor dan mengambil helm.

Baca Juga :  Syarat dan Harga Tiket Naik Kereta Api dari Siantar ke Medan

Pelaku nampak santai sepertinya sudah sering melakukan pencurian helm. (TIM/KTN)

Bagikan :