UPDATE: Tambah 4, Kasus Sembuh dari Covid-19 di Pematangsiantar Jadi 4544 orang

freepik
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Pemerintah kota Pematangsiantar melalui dinas Kominfonya menyebutkan jumlah pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Pematangsiantar pada 14 Oktober 2021 bertambah sebanyak 4 orang.

Berdasarkan data tersebut yang diterima redaksi kliktodaynews.com, tambahan tersebut menyebabkan akumulasi pasien sembuh dari Covid-19 di Pematangsiantar menjadi 4544 orang.

Sementara itu terkonfirmasi meninggal dunia akibat Covid-19 belum ada penabahan, sehingga jumlah pasien meninggal dunia sampai saat ini masih tetap 188 orang.

Pasien menjalani perawatan di Isolasi Terpusat (Isoter) di Kota Siantar, untuk dilokasi Isoter Eks Akbid Florensia Jalan Pdt. J. Wismar Saragih Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara sama sekali tidak ada tempat tidur atau bed yang dipakai atau kosong dari 400 tempat tidur yang tersedia.

Selanjutnya dilokasi Isoter Rumah Singgah Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Siantar Sitalasari juga sama sekali tidak ada tempat tidur yang dipakai dari 108 tempat tidur yang tersedia. (WK/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Pemko Siantar Menyerahkan lkpj 2018 Dalam Rapat Paripurna-III DPRD Pematangsiantar