Turut Berduka, Ketua DPD AMPI Pematangsiantar Bonar Aritonang Meninggal Dunia

Ketua DPD AMPI Pematangsiantar Bonar Aritonang Meninggal Dunia
Ketua DPD AMPI Pematangsiantar Bonar Aritonang Meninggal Dunia
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Berita duka, Ketua organisasi sayap partai Golkar Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) kota Pematangsiantar Bonar Aritonang menghembuskan nafas terakhir pada hari Minggu, tanggal 05/05/2019 pukul 16.00 WIB di RS.Bunda Thamrin Medan.

Menurut keterangan Sekjen DPD Ampi Kota Pematangsiantar Suratno Spd, MSi., “almarhum Bonar Aritonang siang harinya makan siang 04/05/2019 di restoran city Jl.Parapat, Pematangsiantar. Pada pukul 17.00 WIB almarhum sempat jatuh dan langsung dilarikan ke RS.Tiara Pematangsiantar.

Beliau sudah tidak sadarkan diri ketika masuk ke RS.Tiara. Menurut pihak Rumah Sakit almarhum mengalami pecah pembuluh darah dan almarhum tidak sadarkan diri.

Pada pukul sekitar 12 malam dirujuklah ke RS Bunda Thamrin Medan untuk dilakukan penyedotan darah di bagian otak . Setelah penyedotan darah di bagian otak selesai almarhum tetap tak sadarkan diri hingga menghembuskan nafas terakhir di RS Bunda Thamrin sekitar pukul 16.00 WIB.

Secara pribadi, saya mengenal betul sosok beliau. Kami memiliki hubungan emosional,apalagi almarhum merupakan ketua saya di Organisasi AMPI. Saya pribadi sangat merasakan kehilangan beliau. Selamat Jalan Ketua, sudah sembuh semua penyakit mu, semoga Tuhan menerima almarhum di sisiNya ungkap Suratno mengakhiri pembicaraan melalui saluran telepon.

Baca Juga :  Warga Kel. Desa Bane Kota Siantar Mengeluhkan Buruknya Pelayanan PDAM Tirtauli


Saat ini keluarga dan kerabat almarhum masih menunggu kedatangan jenazah Bonar Aritonang di Rumah Duka Jalan Gereja No.97 Pematangsiantar.
Bagikan :