Ditolak Menikah Kekasihnya, Pria Nekat Lompat Dari Gedung Lantai 3

Bagikan :

Cirebon-Kliktodaynews.com Aksi nekat pria M Zaini (35) ini viral di media sosial (medsos). Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB, Jumat (3/5/2019).

Pengguna Facebook bernama Anjju Vhanshoppe New menyampaikan informasi tersebut.

“Ada orang bunuh diri dari lantai 3 jatuhnya ke mobil PGC Cirebon,” tulis AnjjuVhansoppe New dalam unggahannya.

Beruntung nyawa pria itu masih tertolong lantaran posisi jatuhnya tepat di bagian kaca mobil pengunjung yang terparkir di depan gedung PGC.

Kabag Humas Polresta Cirebon Iptu Yuliana menyebutkan pria yang nekat melompat dari lantai 3 PGC itu bernama M Zaini (35) asal Desa Tanjung Berlian Kota, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun Riau. Sebelum kejadian, Zaini janjian bersama kekasihnya untuk bertemu di PGC.

Pria itu ingin mengakhiri hidupnya Diduga karena ditolak menikah oleh kekasihnya. “Kekasihnya tidak bersedia dinikahi korban. Sehingga pada saat itu korban melamun di lantai 3 PGC dan secara tidak sadar terjatuh, langsung menimpa mobil tersebut,” jelas Yuliana.

Akibat kejadian itu, lanjut Yuliana, Zaini mengalami patah tulang punggung dan lengan bagian kiri. “Diduga korban mengalami luka patah tulang punggung serta lengan tangan kiri terluka,” katanya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi: Penghargaan yang Diberikan Telah Melalui Pertimbangan Matang


Pria tersebut selamat lantaran jatuh di bagian kaca depan mobil. “dan kaca mobil hancur.

Sumber : detik.com

Editor : JS
Bagikan :