Tim Supervisi Korbinmas Baharkam Polri Kunjungi Polres Pematang Siantar

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK sambut kunjungan kerja supervisi Korbinmas Baharkam Polri dalam rangka supervisi fungsi Binmas tahun 2023, Rabu, (13/11/2023) di di aula Polres Pematang Siantar

Kehadiran supervisi korbinmas baharkam polri dipimpin oleh ketua tim Ketua Tim Supervisi KOMBES HARI PURNOMO, S.H, S.I.K,.M.H didampingi Kasubbaglat Bagopsalev Korbinmas Baharkam Polri AKBP LINDA NOVENITA, S.H

“Selamat datang kepada ketua Tim Supervisi KOMBES HARI PURNOMO, S.H, S.I.K,.M.H dan anggota tim Supervisi dari Mabes Polri baik tim pendamping dari Polda Sumut dalam rangka supervisi fungsi binmas tahun 2023, Nantinya kita dapat pencerahan dari tim apa atau bagaimana selayaknya fungsi binmas dijalankan terutama dalam pelaksanaan OMB dan pelaksanaan pemilu nanti, ,” sebut Yogen, Rabu, (13/11/2023).

Yogen menjelaskan Polres Pematang Siantar memiliki kelurahan sebanyak 53, untuk Bhabinkamtibmas akan diusulkan sesuai dengan jumlah kelurahan.

“Pematang Siantar mengusulkan agar Bhabinkamtibmas ada di setiap kelurahan dan ini sudah diterima Polda sehingga tahun depan bisa terwujud. Ini merupakan awal yang baik sehingga pelaksanaan tugas tugas  habinkamtibmas fokus untuk kelurahannya masing-masing,” ucap Yogen.

Baca Juga :  Pemko Siantar Raih Juara 4 North Sumatra Invest Business Profile Challenge 2021

Kami mengharapkan dari tim supervisi bisa juga menambah ilmu untuk rekan rekan polisi RW sehingga mereka dapat bertugas selayaknya apa yang sudah diaturkan.

Pada kesempatan itu Ketua Tim Supervisi KOMBES HARI PURNOMO, S.H, S.I.K,.M.H mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat bapak Kapolres Pematang Siantar .

“Saya bersama dengan tim disini akan melaksanakan kegiatan supervisi dan asistensi dan kegiatan ini bukan merupakan wasrik, pemeriksaan dan pengawasan tetapi kami disini merupakan konsultan , mengecek dan melihat langsung apakah fungsi Binmas di Polres Pematang Siantar itu sudah sejalan dengan apa sudah menjadi kebijakan pimpinan tingkat pusat,”ucap Hari.

Hari menambahkan bahwa kedatangan tim untuk memastikan apa yang menjadi tantangan atau kendala yang sekiranya bisa dibawa ketingkat pusat yang menjadi bahan Analisa dan evaluasi untuk perbaikan pelaksanaan tugas fungsi binmas di tahun berikutnya yang namanya kekurangan sudah pasti namun demikian kita tetap berusaha.

“Sore hari ini saya ingin berdiskusi langsung bersama dengan Bhabinkamtibmas dan polisi RW. Pertemuan akan membahas polisi RW dan Bhabinkamtibmas dalam menghadapi tugas-tugas ke depan seperti menghadapi Natal dan Tahun Baru serta pesta demokrasi Pemilu tahun 2024. “Saya akan memberikan iel iel polisi Rw Yaitu ‘’HAMPIRI,DENGARKAN,KASIH SOLUSI,SETULUS HATI’’,” inbuhnya.

Baca Juga :  Riko Diciduk Polisi Di Penginapan Saung Sikar, Kantongi Satu Paket Shabu

Tampak dalam kegiatan tersebut,Ketua Tim Supervisi KOMBES HARI PURNOMO, S.H, S.I.K,.M.H ,Kasubbaglat Bagopsalev Korbinmas Baharkam Polri AKBP LINDA NOVENITA, S.H,Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK,Wakapolrespematang Siantar Kompol Pardamean Hutahaean,SH,S.I.K,MH,Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Poldasu KOMPOL I MADE PARWITA, S.I.K, M.Si,Kasi Kormas Subdit Polmas Dit Binmas Poldasu Kompol Lely Hafni,Kasat Binmas Polres Pematang Siantar AKP Jahrona Sinaga,SH,Personil Binmas Polres Pematang Siantar,Para Anggota Tim Supervisi Baharkam Polri dan Para Polisi RW Polres Pematang Siantar. (Tim/KTN)

Bagikan :