Tersengat Listrik Saat Ambil Wudhu, Ajrini Selayan Asal Siantar Ditemukan Tewas

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Seorang warga Jalan Mataram I Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar ditemukan tewas tersengat listrik di rumahnya, Sabtu (08/10/2022) sekira pukul 18.15 wib.

Kapolsek Siantar Utara IPTu Herli Damanik, SH dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kejadian pada hari Sabtu, Tanggal 08 Oktober 2022, sekira pukul 18.15 Wib, Korban Arjini Selayan (56) mengatakan kepada anaknya Anisa hendak mengambil air wudhu di kamar mandi yang ada di lantai dua di dalam rumahnya.

Setelah lebih kurang 10 menit, korban tidak turun-turun dari kamar mandi lantai dua.

Anak korban Anisa memanggil namun tidak ada jawaban. Saksi merasa curiga dan naik ke lantai dua kamar mandi dan telah melihat korban sudah tergeletak dengan posisi terlentang dan tertimpa seng.

Kemudian saksi membantu mengangkat seng yang tertimpa oleh korban, namun ternyata seng tersebut ada dialiri arus listrik.

Lalu Saksi berteriak dan meminta pertolongan warga, sehingga Anak korban beserta warga membawa korban ke rumah Sakit Vita Insani.

Baca Juga :  Gagal Membuang Barang Bukti Sabu Pria 52 Tahun Diciduk BNN Pematangsiantar

Sesampainya di Rumah Sakit Vita Insani, pihak Rumah Sakit menyatakan korban telah meninggal dunia.

Setelah mengetahui kronologi kejadian tersebut, bahwa korban meninggal dunia adalah di sebabkan aliran arus listrik (sengatan listrik) sehingga piket Polsek Siantar Utara memanggil petugas PLN Maruli Siahaan dan tiba di TKP.

Disebutkan, adanya Intalasi arus listrik yang bocor mengenai dinding kamar mandi. Selanjutnya, pihak korban membuat Surat Pernyataan agar tidak dilakukan autopsi..(tim).

Bagikan :