Susanti Dewayani Daftar Bacalon Wali Kota Siantar ke Partai Hanura

dr. Susanti Dewayani mendatangi kantor DPC Partai Hanura untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Pematangsiantar, Kamis (17/5/2024).
Bagikan :

SIANTAR-Kliktodaynews.com|| Setelah mendatar di Partai Gerindra pagi hari, dr. Susanti Dewayani mendatangi kantor DPC Partai Hanura untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Pematangsiantar.

Susanti datang mendaftar ke Kantor Partai Hanura didampingi suami, Erizal Ginting, dan tim pemenangan, Kamis (17/5/2024).

Pada kesempatannya, Susanti menyampaikan banyak hal yang telah dilakukan Pemerintah Kota Siantar dibawah kepemimpinannya mulai dari Program LISA, pengadaan Tempat Pemakaman Umum (TPU), Penurunan Angka Stunting, dan Iklim bisnis.

Susanti pun menyampaikan, kedatangannya untuk mendapatkan restu dan dukungan dari Partai Hanura untuk melanjutkan kembali pemerintahan sebagai Walkot Pematangsiantar pada periode 2024-2029.

“Saya mengharapkan dukungan dari Partai Hanura agar bisa bersama-sama membangun kota Pematangsiantar yang kita cintai,” ujar Susanti.

Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Hanura, Rudolf Hutabarat mengatakan bahwa partainya memperoleh dua kursi pada Pemilu 2024 dengan jumlah total 15.000 suara. Jumlah tersebut menurut Rudolf sudah mencukupi untuk berkoalisi dengan PAN yang dipimpin Susanti Dewayani karena memperoleh tiga kursi.

“Kalau Tuhan berkenan. Partai Hanura dan PAN mengizinkan kita bis berjalan pada Pilkada ini karena kita sudah memperoleh 20 persen jumlah seluruh perolehan kursi sebagai syarat maju di Pilkada,” kata Rudolf. (wk/KTN)

Bagikan :