Simpan Shabu Di Pagar Rumah, Saiful Diciduk Sat Narkoba Polres Siantar

SAIFUL (29) Bersama Barang Bukti Tiga Paket Shabu 0,95 Gram
SAIFUL (29) Bersama Barang Bukti Tiga Paket Shabu 0,95 Gram
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Pada hari Senin tanggal (01/7/2019) sekira pukul 13.00 Wib, di Jl. Patuan Anggi Gg. Kinantan Kel. Baru Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar tepatnya di pinggir jalan telah ditangkap 1 (satu) orang tersangka penyalahguna narkotika jenis shabu.

Tersangka bernama SAIFUL (29) tinggal di Kecamatan Siantar Utara, Pematangsiantar.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) buah kotak bodrexin yang berisi 3 (tiga) paket narkotika diduga jenis shabu dengan berat bruto 0,95 Gram.

Penangkapan bermula saat Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa ada laki-laki yang menjual narkoba di Jl. Patuan Anggi Gg. Kinantan Kel. Baru Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

Setelah melakukan penyelidikan ke alamat yang polisi menemukan seorang laki-laki yang dicurigai sesuai informasi. Tak ingin buruannya lepas, langsung menangkap laki-laki yang dicurigai tersebut yang kemudian diketahui bernama SAIFUL dimana dari tangan kanan tersangka ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu yang dibungkus plastik klip.

Saat di interogasi ditemukan barang bukti lainnya di pagar rumah warga tepatnya dibelakang tempat tersangka ditangkap berupa 1 (satu) buah kotak bodrexin yang berisi 2 (dua) paket narkotika diduga jenis shabu.

Baca Juga :  Walikota Siantar Minta BP3D Tindak Lanjut Masalah Smart City


Seluruh barang bukti dikumpulkan dantersangka di bawa Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (KTN/JOS)

Bagikan :