Pengedar Ganja dan Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Baru saja berhasil mengungkap pengedar dan mengamankan sekiloan lebih ganja, Satres Narkoba Polres Pematang Siantar kembali sukses meringkus pemain narkotika jenis sabu sabu dari rumahnya di jalan Medan Gang Kelinci Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba kota Pematang Siantar, Selasa 31 Maret 2020 pukul 13.50 Wib.

Pelaku, Kaucok Gulo (32), di ringkus atas informasi yang disampaikan masyarakat kepada petugas. Ujar Kasatres Narkoba AKP David Sinaga SH.MSi melalui Kasubbag Humas Iptu Rusdi SH yang diteruskan Paur Humas Aipda Napena Surbakti.

Menerima informasi tersebut, tim Opsnal Sat res Narkoba langsung melakukan penggerebekan dan mengamankan pelaku berlanjut penggeledahan di rumah tersangka.

Dari dalam kamar Kaucok Gulo ditemukan satu (1) bong yang terbuat dari kemasan air mineral. Satu (1) mancis yang ujungnya ada jarum sumbu.

Lalu satu (1) paket di duga narkotika jenis sabu sabu. Dari dapur rumah di bawah bangku didapati lagi lima (5) paket di duga sabu seberat 2.56 (dua koma lima puluh enam) gram bruto.

Baca Juga :  Lapas Kelas IIA Pematangsiantar kembali Gagalkan Narkoba Masuk ke Dalam Lapas


Untuk pengembangan ungkap jaringan dan proses hukum, Kaucok Gulo di boyong ke Kantor Satres Narkoba Pematang Siantar berikut semua barang bukti. (ALDY/KTN)
Bagikan :