Pengendara RX King dan CS 1 Bersenggolan 1 Tewas dsn 2 Sekarat

Korban luka dirawat di Rumah Sakit
Korban luka dirawat di Rumah Sakit
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Satu tewas, 2 mengalami luka berat dan ringan dalam insiden kecelakaan sepeda motor di jalan umum Km 6 – 6.5 jurusan Perdagangan – Pematang Siantar Huta IV Nagori Pematang Kerasaan Rejo Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Selasa 31 Maret 2020 pukul 21.50 Wib

Dalan insiden ini, Suradi (47) pengendara sepeda motor RX King tanpa plat nomor polisi warga Huta IV Nagori Pematang Kerasaan Rejo Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun dinyatakan meninggal dunia sesaat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kasatlantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka Ipda Ramadhan Siregas SH menjelaskan kronologi kecelakaan via WhatsApp Rabu 01 April 2020 pukul 18.50 Wib.

Menurut keterangannya, insiden berawal dari satu sepeda motor Honda CS-1 tanpa nopol dikemudikan Agung Prayoga (18) berboncengan dengan Feri Izahari (17) keduanya warga Bah Bayu Kelurahan Kerasaan I Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, datang dari arah Pematang Siantar menuju arah Perdagangan.

Dengan kecepatan tinggi tanpa lampu penerang bahkan di duga terpengaruh minuman beralkohol sehingga Agung tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya yang telah lari jalur ke kanan badan jalan arah jurusannya. Ungkap Ramadhan.

Baca Juga :  MEMBLUDAK, RIBUAN UMAT HADIRI KKR KELUARGA BESAR POLRES SIMALUNGUN DAN MASYARAKAT


Setiba di TKP, kata Ramadhan. Agung yang sudah kehilangan kendali menyenggol Suradi pengendara RX King saat berpapasan, mengakibatkan Agung jatuh terseret sejauh 28 meter mengalami luka berat sedang Suradi juga mengalami luka berat namun meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Agung di rawat di RS Karya Husada Perdagangan dan Feri Izhari hanya mengalami luka ringan di rawat di rumah sakit yang sama. papar Ramadhan.

Kasus ini ditangani unit laka satlantas Polres Simalungun. Setelah cek dan olah TKP petugas mengamankan kedua sepeda motor sebagai barang bukti. (ALDY/KTN)

Bagikan :