Sat Binmas Polres Pematangsiantar Patroli Sambangi ke Pos Kamling

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Satuan Binmas Polres Pematangsiantar melalui KBO IPTU Marwan bersama Ps. Kanit Binpolmas Aiptu Sahyadi Damanik dan Ba Sat Binmas Brigadir Samsul Bachri laksanakan patroli rutin sambang ke Pos Kamling Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, pada hari Senin, 26 Februari 2024 siang pukul 11.00 Wib.

Kegiatan sambang guna optimalisasi Giat Cooling System tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi antara masyarakat dengan Kepolisian dalam hal ini Polres Pematangsiantar serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kota Pematangsiantar.

Pada kesempatan itu KBO Sat Binmas IPTU Marwan memberikan bimbingan motivasi dan semangat kepada petugas Pos Kamling untuk tetap semangat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Apabila mengalami mengetahui serta mendengar masalah tindakan kriminal agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian di sektor terdekat agar segera di tindak lanjuti oleh pihak Kepolisian,”ujar Marwan.

Secara keseluruhan kegiatan patroli rutin sambang dan himbauan Kamtibmas berjalan dengan aman dan baik serta lancar.

Petugas Pos Kamling dan masyarakat menyambut baik dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Personil Sat Binmas Polres Pematangsiantar. (WK/KTN)

Bagikan :