Sat Binmas Polres Pematangsiantar Edukasi SMK Persiapan Jauhi Kenakalan Remaja

Polres Pematangsiantar melalui Satuan Binmas melaksanakan himbauan kamtibmas di sekolah SMK Persiapan
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Komitmen mengantisipasi dan meminalisir kenakalan remaja, Polres Pematangsiantar gencar melaksanakan himbuan kamtibmas dan silaturahmi ke sekolah-sekolah.

Kali ini, Kamis 30 Mei 2024 Pukul 07.30 Wib Polres Pematangsiantar melalui Satuan Binmas melaksanakan himbauan kamtibmas di sekolah SMK Persiapan, Jln. Pane Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar.

Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga SH diwakili Kanit Bhabinkamtikmas IPDA Darwin Siregar, SH, Kanit Binkamsa IPDA Sunandar dan Ps. Kanit Binpolmas Aiptu Sahyadi Damanik menyampaikan kenakalan remaja yang saat ini banyaknya para pelajar terlibat tawuran menggunakan sajam, dan Polres Pematangsiantar sudah melakukan penindakan hukum kepada pelaku tawuran yang menggunakan sajam.

Untuk itu para pelajar SMK Persiapan diharapkan menjauhi kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Tetap taat hukum, belajar dengan baik dan mengejar cita-cita setinggi tingginya.

Sementara Kepala sekolah SMK Persiapan, Edwin T.H Simanjuntak, SH, MP.d mengatakan menyambut baik kegiatan sambang kamtibmas dan silaturahmi Polres Pematangsiantar melalui Sat Binmas.

Katanya, SMK Persiapan bekerjasama dengan pihak BNN Kota Pematangsiantar guna pelaksanaan tes urine bagi para pelajar dan apabila positif menggunakan narkoba di berikan sangsi akan di keluarkan dari sekolah SMK Persiapan Kota Pematangsiantar. (wk/KTN)

Bagikan :