Rumah Warga di Gang Kelinci Siantar Nyaris Ludes Terbakar, Begini Kronologinya

Tumpukan barang bekas di samping dapur rumah terletak di Jalan Medan Km 6,5 Gg. Kelinci Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar terbakar pada Sabtu (14/4/2024) sekira pukul 20.00 wib.
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Tumpukan barang bekas di samping dapur rumah terletak di Jalan Medan Km 6,5 Gg. Kelinci Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar terbakar pada Sabtu (14/4/2024) sekira pukul 20.00 wib.

Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan mengatakan Malam itu pemilik rumah bernama Lorensus Naibaho (44) berada di Rumah Sakit dan meninggalkan keponakannya yang datang berkunjung dari Parapat yaitu Hotdison Manurung.

“Saat Hitdison Manurung keluar rumah untuk membeli nasi ke warung, tiba tiba saksi Yoko Simamora mendengar ada anak kecil berteriak kebakaran sehingga saksi Yoko Simamora yang bertetangga dengan korban langsung menuju ke arah kebakaran yang merupakan tumpukan barang bekas berupa papan telur, pelak sepeda motor dan ban sepeda motor bekas yang berada bersebelahan dengan dapur rumah korban,” kata Riswan, Sabtu (14/4/2024)

Lalu saksi Yoko Simamora minta tolong kepada warga setempat untuk membantu mematikan api. Tidak berapa lama warga berhasil memadamkan api dengan cepat sehingga api tidak merembes ke tempat lain.

Menerima laporan masyarakat, Personil piket Polsek Siantar Martoba langsung datang melakukan olah TKP.

“Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut melainkan kerugian material berupa barang barang bekas ditaksir Rp500.000,” tutur Riswan. (WK/KTN)

Bagikan :