RNB HKBP BARIS SUKSES LAKSANAKAN EVANGELISASI KOOR

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com RNB HKBP BARIS sukses melaksanakan evangelisasi koor pada tanggal 30 Juni dan 7 Juli 2019. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penggalangan dana untuk kunjungan gerejawi yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 -14 Juli 2019 ke HKBP Sosor Nangka, resort Limbong, sianjurmula mula, Samosir.

Selain itu hasil evangelisasi koor ini juga diperuntukkan untuk membeli alat musik gereja seperti taganing dan hasapi.

Ketua RNB HKBP Baris, Roberto Manurung mengatakan bahwa program kunjungan gerejawi adalah program bulanan yang disusun oleh BPH RNB HKBP Baris. “Untuk bulan ini kami akan melakukan kunjungan gerejawi ke HKBP Sosor Nangka, Samosir”, ungkapnya.

Dengan program bulanan (kunjungan gerejawi) ini diharapkan RNB HKBP Baris dapat lebih meningkatkan semangat dan kekompakannya ke depan. Selain itu RNB diharapkan dapat lebih melihat, meneladani bahkan juga menyemangati naposo dari berbagai gereja yang dikunjunginya.

Di tengah tengah kemajuan zaman dan tekhnologi, harapannya RNB HKBP Baris dapat lebih memilih untuk bersama sama berkumpul dan beribadah kepada Tuhan agar dapat terhindar dari berbagai jenis kenakalan remaja, tutup Roberto.

Baca Juga :  Dilindas Truk Pengangkut Pasir Diperempatan Jalan, Mahasiswi Siantar Tewas Ditempat


Pembina Naposo RNB HKBP Baris, Erwin Doloksaribu mengucapkan terimakasih kepada seluruh naposo yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk beribadah dan latihan koor di gereja. “ Jumlah naposo yang aktif hingga saat ini berjumlah 75 orang, dan harapannya kegiatan yang variatif dan kreatif dapat menumbuhkan minat naposo lain untuk ikut bergabung membesarkan nama RNB HKBP Baris ini”, ungkap Erwin. Disamping itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh orangtua yang telah mendukung naposo ini baik moril maupun materil, terkhusus bagi orangtua yang telah memberi izin kepada putra putrinya untuk ikut latihan koor di gereja.

Tak lupa juga Erwin mengucapkan terimakasih kepada Calon Sintua B. Pasaribu, S.Th. yang memberikan perhatian kepada naposo terutama dalam hal mengajar koor naposo selama ini. Dan ucapan terimakasih kami ucapkan kepada Pendeta Resort, Pdt. ATM. Hutapea, S.Th. dan Guru Huria, Amang Gr. G. Pakpahan. Semoga Tuhan memberkati kita, tutup Erwin. (HS/KTN)

Bagikan :